Latest News

Awas! Apakah Beberapa Penyebab Kanker Pada Makanan Anda

Kanker yang menyebabkan makanan mampu dikonsumsi orang setiap hari. Mungkin juga kamu. Itu sebabnya ketika ini jumlah penderita kanker meningkat di seluruh dunia. Diet mampu pribadi menghipnotis risiko kanker. Beberapa makanan, ibarat daging olahan dan daging merah dan makanan yang diawetkan garam meningkatkan risiko terkena kanker.
Penyebab Kanker Pada Makanan Anda



Penelitian dan baru-baru ini menyelesaikan studi jangka panjang telah menghasilkan beberapa hasil yang mengkhawatirkan. Selain menyebabkan banyak problem ibarat obesitas, penyakit jantung, diabetes, dan makanan tertentu bahkan telah dikaitkan dengan kanker. Itu sebabnya gres tahun lalu hampir 1,5 juta orang didiagnosis dengan beberapa jenis kanker.

Berikut ialah daftar 10 makanan terbaik yang kemungkinan besar Anda konsumsi setiap hari yang mungkin mengandung karsinogen atau dicurigai menyebabkan kanker.

Penyebab Kanker Makanan: Minyak Sayuran yang Terhidrogenasi


Sebuah studi gres oleh lembaga penelitian INSERM Prancis menegaskan bahwa minyak nabati terhidrogenasi dan sebagian terhidrogenasi hadir dalam makanan olahan industri dua kali lipat risiko kanker payudara. Ada korelasi berpengaruh antara adanya minyak terhidrogenasi pada makanan olahan dan peningkatan statistik pada patologi kardiovaskular, sindrom inflamasi dan juga beberapa jenis kanker.


Minyak terhidrogenasi dapat menghipnotis kesehatan jantung karena meningkatkan kolesterol "buruk" (LDL) dan menurunkan kolesterol "baik" (HDL). Minyak nabati diekstraksi secara kimia dari sumbernya, diolah secara kimiawi, dan lebih banyak materi kimia ditambahkan untuk mengubah anyir dan rasa. Mereka dikemas dengan lemak omega-6 yang tidak sehat dan telah terbukti mengubah struktur membran sel kita.

Makanan Penyebab Kanker: Minuman Soda Pop dan Karbonat


Sodas ialah salah satu penyebab utama kanker. Soda pop diisi dengan sirup jagung fruktosa tinggi (HFCS), pewarna, dan sejumlah materi kimia lainnya. Compunds sangat buruk untuk setiap aspek kesehatan. Selain dihubungkan dengan penambahan berat badan, peradangan, dan resistensi insulin. Minuman berkafein manis ini mampu menyebabkan penyakit refluks gastro-esofagus. Kondisi ini menyebabkan asam lambung bocor kembali ke kerongkongan sehingga menyebabkan rasa sakit dan terbakar.


Dalam sebuah studi baru-baru ini, The American Journal of Nutrition menemukan bahwa peminum minuman soda benar-benar memiliki risiko stroke lebih tinggi daripada konsumen non-soda. Selain itu, soda pop mengandung keseluruhan pewarna dan materi kimia buatan. Kaprikornus tidak mengherankan jikalau minum soda mampu menyebabkan risiko kanker lebih tinggi.

Makanan Penyebab Kanker: Makanan yang Diubah Secara Genetis (GMO)



Lebih dari 90% jagung dan kedelai kita sekarang telah dimodifikasi secara genetik. Makanan transgenik ini telah dimodifikasi untuk menahan dosis pestisida dosis tinggi (glifosat), atau direkayasa untuk mengandung toksin yang membunuh serangga. Lihatlah label bebas transgenik kapanpun memungkinkan atau beli organik (yang selalu berarti produk tidak dimodifikasi secara genetik) .

Penyebab Kanker Makanan: Daging Olahan


Daging olahan punya daftar panjang. Sebagai contoh, sosis, hot dog, bacon, kebanyakan daging siang ibarat bologna atau bumbu cengkeh. Semua daging olahan ini mengandung banyak materi kimia dan materi pengawet, termasuk natrium nitrat, yang membuat mereka terlihat menarik dan segar, namun dikenal dengan karsinogen.

Jurnal BMC Medicine melaporkan bahwa garam dan materi kimia yang berlebihan yang digunakan ketika membuat daging olahan merusak kesehatan. Studi tersebut menyampaikan bahwa 1 dari 17 orang yang terlibat dalam penelitian tersebut meninggal dunia. Dan juga, mereka yang makan 160 gram atau lebih daging olahan meningkatkan risiko maut dini sebanyak 44 persen, dalam 12 tahun dibandingkan dengan mereka yang makan 20 gram atau kurang. Studi ini melibatkan orang-orang dari 10 negara Eropa dan berlangsung selama hampir 13 tahun.

Sebuah studi oleh University of Hawaii menyimpulkan bahwa bacon, makan siang, hot dog, sosis, dan daging olahan lainnya telah terbukti dapat meningkatkan risiko kanker pankreas sampai 67%. Statistik mengejutkan lainnya yang diikuti oleh Asosiasi Konsumen Organik mengungkapkan bahwa hot dog umumnya mengandung sodium nitrit, materi penyebab kanker. Resiko leukemia melonjak 700% mengejutkan dengan konsumsi hot dog.


Jadi, carilah daging yang bebas dari nitrit untuk membantu mengurangi risiko kanker ini menyebabkan makanan.

Penyebab Kanker Makanan: Makanan Kalengan 


Badan amal kanker Inggris terkemuka telah menulis kepada produsen makanan utama yang meminta mereka untuk mengungkapkan rincian penggunaan BPA kimia kontroversial mereka di kaleng makanan. Langkah ini mengikuti sebuah penelitian di AS yang menyampaikan bahwa BPA masih banyak digunakan di kaleng meski dikaitkan dengan sejumlah problem kesehatan yang berpotensi serius.

Dua pertiga dari hampir 200 kaleng makanan yang dianalisis dalam penelitian di AS dinyatakan positif terhadap materi kimia tersebut, sebuah temuan yang digambarkan oleh para penulis laporan tersebut sebagai "mengkhawatirkan". Investigasi tersebut, yang ditugaskan oleh US Breast Cancer Fund dan kelompok nirlaba lainnya, menemukan bahwa produsen makanan kalengan memimpin "tidak berbuat baik" atas komitmen mereka untuk berhenti menggunakan BPA.


Sebagian besar kaleng dilapisi dengan produk yang disebut bisphenol-A (BPA), yang telah terbukti secara genetis mengubah sel-sel otak tikus. Banyak barang plastik, kertas thermal, kanal air, dan banyak komposit gigi juga mengandung BPA. Stick untuk sayuran segar atau beku yang tidak memiliki materi pemanis untuk meja keluarga Anda! Ini lebih baik untuk Anda dan tersedia sepanjang tahun.

Penyebab Kanker Makanan: Tepung Putih yang Sangat Olahan


Sebagian besar dari kita sudah pernah mendengar bahwa tepung putih bukanlah hal yang baik. Memurnikan biji-bijian menghancurkan nutrisi alami. Pabrik tidak lagi puas dengan menunggu tepung mereka memutihkannya dengan waktu; Penggilingan tepung sekarang pemutih dengan materi kimia yang disebut gas klorin.

EPA menyatakan bahwa gas klor ialah iritasi berbahaya yang tidak aman untuk dihirup dan dalam jumlah banyak mampu mematikan. Tepung putih mengintai banyak makanan olahan. Tepung olahan putih memiliki tingkat glikemik yang sangat tinggi yang dengan cepat menaikkan kadar gula darah dan kadar insulin, yang mampu menjadi penyebab pribadi diabetes, belum lagi diyakini bahwa ia menyebar sel kanker dengan memberi makan sel secara langsung.


Tumor kanker banyak memberi makan pada gula dalam ajaran darah. Dengan menghindari butiran halus ibarat tepung putih, kita mampu menghindari, atau paling tidak, tumor kelaparan.

Penyebab Kanker Makanan: Ikan Tani

Ikan, biasanya daging yang sangat sehat yaitu protein tinggi, lemak baik, dan asam lemak, juga mampu memiliki sisi gelap. Pertanian ikan komersial melibatkan peningkatan jumlah ikan yang luar biasa (seperti salmon), di lingkungan yang penuh sesak.


Lebih dari 60% salmon yang dikonsumsi di Amerika Serikat berasal dari operasi pertanian dimana mereka diobati dengan antibiotik, pestisida, dan materi kimia karsinogen lainnya untuk mencoba dan mengendalikan wabah bakteri, virus, dan benalu yang dihasilkan dari menjejalkan begitu banyak ikan di Sebuah ruang kecil Ikan tani juga tidak memiliki omega-3 sebanyak salmon liar.

Penyebab Kanker Makanan: Daging Merah Panggang

Tidak ada bukti bahwa memanggang menyebabkan kanker. Tapi memasak daging pada suhu tinggi yang Anda gunakan untuk panggangan - dan juga broil dan fry - menciptakan amina heterosiklik (HCA) dan hidrokarbon aromatik polisiklik (PAH), senyawa yang terkait dengan beberapa jenis kanker.


Studi pada hewan dan laboratorium menyampaikan bahwa HCA dapat merusak DNA dan memacu perkembangan tumor di sel-sel usus besar, payudara, prostat dan sistem getah bening. Pada suhu 350 ° F dan lebih panas, asam amino dan creatine (senyawa alami yang membantu suplai energi ke otot dan saraf) bereaksi terhadap pembentukan HCA. Bentuk PAH ketika lemak menetes ke bara panas, menciptakan asap yang mengendap pada makanan; Senyawa ini telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker payudara.

Penyebab Kanker Makanan: Microwave Popcorn

Dari kantong berlapis kimia dengan isi sebenarnya, popcorn microwave berada di sentra perdebatan kanker paru-paru di seluruh dunia. Tidak hanya kernel dan minyak yang mungkin GMO kecuali organik, asap yang dikeluarkan dari penyedap mentega buatan mengandung diacetyl, yang beracun bagi manusia.

Dr. Andrew Weil mencatat secara pribadi ihwal popcorn microwave. Dia menjelaskan mentega buatan mengandung materi kimia berbahaya lainnya yang mampu merusak paru-paru ketika dihirup. Sebenarnya, beberapa tahun yang lalu sebuah pengadilan di Colorado memberi seorang pria sebuah penyelesaian senilai 7,2 juta dolar untuk "paru-paru popcorn" yang merupakan kondisi paru-paru dari menghirup terlalu banyak popcorn microwave.

Untuk mengurangi risiko terkena materi kimia ini, buat popcorn organik Anda sendiri dengan cara kuno - terasa lebih enak, tidak melepaskan asap beracun, dan merupakan pilihan yang lebih sehat untuk Anda.

Penyebab Kanker Makanan: Keripik Kentang

Keripik kentang tinggi lemak dan kalori, yang pasti akan menghasilkan penambahan berat badan. Sebuah studi yang dilakukan di New England Journal of medicine menemukan bahwa mengonsumsi hanya satu kali keripik kentang per hari menyebabkan kenaikan berat tubuh rata-rata 2 pound dalam satu tahun. Selain penuh dengan lemak trans yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi pada kebanyakan orang, mereka memiliki kadar natrium yang berlebihan, bagi banyak orang, menyebabkan tekanan darah tinggi.

Keripik kentang memiliki rasa buatan, banyak materi pengawet, dan warna juga, yang merupakan hal lain yang tidak diharapkan tubuh Anda. Keripik kentang digoreng dalam suhu tinggi untuk membuat mereka renyah tapi ini juga menyebabkan mereka membuat materi yang disebut akrilamida, karsinogen yang dikenal juga ditemukan di rokok.

Sulit untuk mengatakan tidak pada belum dewasa Anda adakala meminta keripik, oleh karena itu, sebagai alternatif yang licik, membelikannya keripik kentang panggang atau keripik tortilla yang setidaknya lebih rendah lemak dan kalori.