Latest News

Asik! Kini Hasil Siaran Langsung Pada Instagram Bisa Di Simpan

Instagram menambahkan sebuah fitur Save Live Video yang memungkinkan kau untuk menyimpan hasil video dari siaran langsung. Selama kau menyiarkan pribadi mungkin banyak kejadian yang tak terduga dan mungkin hasil video yang kita simpan akan bermanfaat bagi anak cucu kita suatu hari nanti.


Pada bulan Desember 2016, pengguna Instagram menerima sebuah fitur siaran pribadi yang terdapat pada Insta Story. cara ini sangat menarik alasannya kita mampu berinteraksi dengan orang yang bahkan tidak kita kenal sekalipun. Sayangnya, Siaran pribadi hanya berakhir begitu saja tanpa mampu kita simpan , namun dengan fitur yang ada sekarang kita mampu menyimpan hasil video dari siaran langsung!

Lalu Bagaimana Cara Menyimpan Hasil Video Hasil Siaran Langsung

Dengan update terbaru, Instagram menambahkan sebuah fitur bagi pengguna untuk menyimpan video hasil siaran langsung. Untuk menyimpan Hasil siaran langsung, caranya kau klik Simpan di pojok kanan layar. Setelah menyimpan, lalu klik Selesai. maka, video akan selesai dari Instagram dan Video akan disimpan ke rol kamera pada smartphone mu.