Latest News

Apakah Peringkat Alexa Rank Menentukan Jaminan Kualitas Sebuah Blog?

Tips & cara menurunkan Alexa Rank dengan cepat : rewrite by Klik mania
Peringkat Alexa Rank sering kali di kaitkan dengan popularitas sebuah blog ,banyak yang beranggapan bahwa hal itu benar , tapi yang namanya popularitas apakah sudah  tentu berkualitas? Nah , ini nih pendapat saya Alexa rank hanya untuk mengukur kuantitas saja (jumlah kunjungan , page view , backlink..dsb) akan tetapi percuma saja kalau yang berkunjung hanya sekedipan mata semisal blogwalking , berkunjung sini gan ,..mampir sob...nice inpoh mastah "...dan sebagainya , terus ganti ke blog lain dan gutbay menunggu kunjungan balik sedangkan isi posting mungkin juga nggak di lirik apalagi di baca. Wah kasian tu yang nulis , sudah ngabisin kopi se-teko buat nglembur postingnya , belum lagi cemilannya yang awut-awutan belum di beresin karena ketiduran.

Apakah Peringkat Alexa Rank Menentukan Jaminan Kualitas Sebuah Blog?
Saya jadi berfikir , jadi kalau begitu Alexa rank mampu di buat instan donk asal kita rajin?bagaimana kalau kita nggak rajin? Si Alex jadi melar lagi donk?kayak gajah yang nggak diet?? Sedangkan waktu saya tidak untuk di habiskan hanya untuk mengurus blog saja.

Pernah lihat visitor yang membludak di halaman tertentu dari suatu blog , tapi Alexa malah gemuk , sedangkan blog yang sepi visitor Alexa nya mampu langsing , kenapa itu mampu terjadi? saya lebih berfikir ,kualitaslah yang terpenting , , , ,bisa  saya gambarkan sebagai kualitas konten/isi posting yang bermutu , pengelolaan blog yang baik dan imajinasi anda untuk memancing para pengunjung untuk membaca goresan pena anda. saya percaya , bila salah satu hal tersebut di lakukan oleh para blogger , pengunjung akan otomatis datang ke blog anda. dan otomatis juga angka Alexa akan melorot.

Menurunkan angka Alexa merupakan dambaan para blogger , mampu saja di karenakan gengsi atau hal lain tapi saya masih aib untuk bicara perihal kualitas dan pengelolaan blog yang baik , karena blog saya juga masih amburadul :D

Beberapa Tips Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat.

Pilih template yang tepat
Bisa kita mulai dari pemilihan template yang sempurna , sesuai dengan tema dan abjad blog , pilihlah template yang Responsive ,fast loading dan SEO friendly , karena sebagian template SEO sudah ada navigasi dan meta deskripsi.

Tulislah posting dengan konten menarik dan bermutu
Saya tidak menganggap konten saya ini pola yang bermutu , karena orang lain yang menilai , tapi cobalah tulis sesuatu yang original tidak asal copas artikel orang lain tanpa mencantumkan nama sumbernya. Tulis posting dengan gaya atau style anda , semisal dapat artikel , pelajari dulu setelah sedikit mengerti , ubahlah dengan imajinasi anda ,asalkan pokok bahan artikel masih nyambung. Tulis posting dengan bahasa yang terang dan gampang di mengerti , simpel dan nggak muter-muter semoga tidak membuat yang baca berkunang-kunang.

Pasang Widget Alexa di blog
Yang pasti , memasang widget alexa di blog anda dan sesekali berkunjung ke situsnya

Semangat yang tak pernah kunjung padam.
Ya..ya ,ini penting juga , mulailah dengan semangat terlebih dahulu sebelum anda login ke blogger masing-masing. update artikel anda secara bersiklus , menurut pengalaman saya , posting 1 artikel setiap hari , selama 2 ahad berturut turut ialah jurus ampuh menurunkan Alexa Rank.

Demikian uneg uneg saya perihal Alexa rank ,konon sewaktu ngeblog masih jaman bahula , menulis perihal Alexa rank juga membantu menurunkan angkanya , tapi yang pasti pasti saja , kalau artikel anda cantik dan menarik , percaya deh , pasti banyak yang berkunjung , dan otomatis akan mendongkrak  angka Alexa rank blog anda.