Latest News

Apa Itu Blog Zombie? Dan Apa Manfaatnya Bagi Blog?

Sebenarnya kata blog zombie sudah sangat lama terdengar di telinga, dan aneka macam yang jual blog zombie murah di forum dan group facebook. Mungkin dari namanya saja kita sudah sedikit menerima gambaran mengenai "zombie" yang menurut wikipedia zombie yaitu sebuah mayit yang bisa hidup kembali.

blog zombie yaitu sebuah sub domain milik blogger.com yang alasannya yaitu alasan tertentu melanggar peraturan dari google sehingga sub domain tersebut dihapus oleh google selaku pemilik blogspot. Misal sebuah nama subdomain.blogspot.com alasannya yaitu sebuah alasan subdomain tersebut dihapus oleh blogger maupun oleh pemiliknya. Setelah beberapa lama subdomain.blogspot.com bisa didaftarkan kembali, kira kira ibarat itulah pengertian dari blog zombie.

Menurut pengertian diatas bersama-sama ada beberapa alasan mengapa blog zombie dihapus oleh blogger maupun oleh pemiliknya, Bisa alasannya yaitu melanggar TOS dari blogger itu sendiri, misalnya artikel yang ditulis 100% copy paste sehingga blog tersebut menjadi blog copy paste dan berisi content yang tidak berkualitas. Bisa juga alasannya yaitu Over Optimasi, hal ini sering dialami oleh sebagian penerima kontes seo yang alasannya yaitu alasan mengejar peringkat sampai menawarkan backlink secara berlebihan yang berakibat blog tersebut terindikasi spam. Bisa juga alasannya yaitu kau membuat akun di dalam sebuah komputer secara gantian dan didalam akun tersebut terdapat beberapa blogspot yang secara bergantian melaksanakan update artikel tanpa melaksanakan clear chace dan histori pada browser yang dipakai.
Akan tetapi bisa juga alasannya yaitu pemilik blog tersebut sudah bosan mengelola kemudian melaksanakan abolisi secara permanen.

Apa keuntungan dari blog zombie?
Jika di lihat dari segi umur,blog zombie bagus, alasannya yaitu mempunyai nilai Domain authority yang bagus, di bandingkan saat kita membuat blog yang baru. Keuntungan atau keunggulan dari blog zombie di antaranya yaitu :
1. Memiliki jumlah backlink yang banyak.
2. Memiliki Pagerange yang bagus, bila sekarang tergantikan dengan nilai DA dan PA
jadi rata rata blog zombie memiliki nilai DA dan PA yang bagus.
3. Rata rata blog zombie sudah sangat familiar dengan mesin pencari (google, bing, yahoo)
4. Artikel akan lebih cepat terindek di mesin pencari.
Dan masih banyak lagi keuntungan dari penggunaan blog zombie ini, para blogger menggunakan blog zombie untuk di jadikan blog dummy, tujuan utamanya yaitu untuk lebih mendongkrak popularitas blog utama.

tujuan yang paling mendasar yaitu meningkatkan SERP sebuah artikel, semoga menjadi pemenang dalam hasil pencarian di mesin pencari ibarat google, kau bisa membuat denah blog zombie sendiri, dari blog zombie ataupun blog kau yang lainnya.