Latest News

Akhirnya Di Terima Google Adsense Full Approved

Syarat di terima google adsense ternyata memang susah (menurut versi saya)Pada hari kemarin , Klik mania di terima google adsense full approve , atau berhasil upgrade akun adsense dari hosted ke non hosted , tentunya dengan usaha yang cukup melelahkan , alasannya yang saya baca dan yang saya tahu ,niche blog dengan tema "tutorial blog" ,adalah yang paling sulit di terima google adsense. Alasannya kenapa? Saya hanya menduga ira saja , mungkin niche blog dengan jenis ini sudah terlalu banyak (bahkan terlalu banyak) , pihak google sendiri menuntut sesuatu yang fresh (baru) , jadi dalam benak saya , niche blog dengan jenis "tutorial blog" ialah niche yang sudah basi.

Masalah nama blog Klik mania , nama blog ini sesungguhnya pertama kali tercetus bukan alasannya tanpa sengaja , alasannya dari awalnya blog ini (rencana-nya) mau membahas perihal PTC (Pay to Click) , alasannya kehabisan materi untuk posting(hehe) jadi nya memutar balik arah niche blog ke "tutorial blog" ,tapi sesungguhnya nggak juga sih , alasan berpengaruh atau alasan pastinya , banyak agenda PTC yang menipu , alias spam. Alhasil alasannya tidak mau jauh terlibat dalam urusan spam , klik mania kesannya mengurungkan niatnya untuk meneruskan mereview "program PTC". Banyak sekali posting perihal review PTC kesannya di hapus ,tinggal menyisakan 1 posting PTC , yaitu "Cara bermain Trafficmonsson untuk menghasilkan dolar" , alasannya 1 PTC yang ini namanya masih bersih , dan belum melaksanakan penipuan (spam).


Akhirnya  Di Terima Google Adsense Full Approved


Sekarang tinggal menyisakan nama saja yaitu Klik mania , sungguh nama blog yang sangat identik dengan spam , atau istilahnya mengajak untuk melaksanakan Klik. dalam benak saya , mau di apakan ni nama blog , alasannya sudah terdaftar dan sudah di bayar pula sewa domain nya , mau di terlantarkan begitu saja? sepertinya sayang juga alasannya menurut saya ,nama klik mania bukanlah nama yang jelek jelek amat , Hanya saja namanya bermuatan spam. Akhirnya berkat dukungan "Ganis sebastian" , saya tetap memutuskan untuk mengisi posting blog ini , dengan berbekal SEO yang di pelajari dari mas guru "mamanbardolo" ,saya berusaha PD (percaya diri) melanjutkan langkah blog ini dengan memilih tema (niche) blognya "tutorial blog" (sudah kepalang tanggung) .


Banyak orang sependapat bawa nama klik mania ialah nama blog yang (kuat) mengandung spam , jadi kalau mendaftar google adsense.kemumgkinan di tolaknya ialah besar sekali , alasannya kalau mengetahui atau sudah tahu pasti perihal syarat pendaftaran google adsense harus mematuhi TOS , atau kebijakan dari google adsense sendiri , salah satu di antaranya ialah melarang untuk "mengajak klik" , di sadari atau tidak sesungguhnya saya pribadi sudah sadar dan memahami dengan betul atas kebijakan google adsense tersebut.Karena rasa penasaran yang tinggi dan ingin membuktikannya sendiri , bahwa nama blog bukan menjadi alasan yang berpengaruh untuk di tolaknya mendaftar akun google adsense.

Singkat dongeng , berdasarkan apa yang di pelajari serta berpatokan pada SEO maman bardolo yang di yakini mampu menempatkan artikel di 10 besar google yang menerapkan kata kunci sebagai andalan(katanya) , serta isyarat pribadi dari mas"ganis sebastian" dalam membatu dalam penulisan artikel , kesannya Klik mania berhasil menerima trafik blog yang lumayan dalam waktu 2 bulan saja , selain itu blog ini sendiri juga berhasil mendapatkan hadiah sitelink dari google dengan dalam waktu 2 bulan juga , dengan rasa percaya diri kesannya saya memberanikan diri untuk mendaftarkan google adsense.

Bukanlah jalan yang mulus dan sedikit rintangan , walaupun sudah berisi 35 artikel , pihak google masih enggan untuk menyetujui permohonan adsense dari blog ini , alasan penolakan alasannya situs belum memenuhi kebijakan ,serta artikel yang belum memadai , padahal saya sendiri sudah merasa bahwa blog ini sesuai prosedur (menurut saya). Akhirnya dengan rasa sedikit patah semangat , saya mencoba mawas diri , mungkin iya juga blog ini belum sesuai dengan keinginan dan keinginan google.

Baca :  Sulitnya di terima google adsense full approved.

Setelah 3 kali penolakan gres pada pendaftaran ulang yang ke 4 diterima , rasanya lega juga dan puas , alasannya ternyata mengalami sendiri betapa sulitnya untuk di terima google adsense. Memang butuh kriteria tertentu biar blog lolos mendaftar akun adsense. Tapi ini bukan final segalanya , di terimanya akun google adsense ialah langkah awal untuk lebih semangat lagi buat nge-blog.

Diterimanya pendaftaran adsense ini bukan merupakan gosip besar atau menghebohkan , hanya sekedar membuatkan saja , atau meluapkan rasa terimakasih , terutama bagi Om mamanbardolo (yang hingga sekarang masih misterius) ,yang sudah membuatkan pengalaman SEO nya , dan juga mas Ganis Sebastian yang bantu bantu nyusun artikel serta menunjukkan semangat biar saya mampu untuk berguru menulis.untuk kedepannya mampu terus berkembang dan memotifasi diri saya pribadi , untuk membuatkan pengalaman nge-blog serta berguru adsense.

Dari Blogger dan Google kami akan manfa'atkan sarana ini , untuk tujuan yang lebih baik.Bagaimana dengan anda?