Latest News

7 Cara Melipatgandakan Pendapatan Google Adsense

Cara Melipatgandakan Pendapatan Google Adsense. Masih mengulas wacana peranan Google Adsense sebagai sumber penghasilan dari website atau blog dan ada kalanya sudah diterima oleh google adsense jadi publishernya tapi masih banyak kendala ibarat penghasilan jauh dari harapan, ada tips melipatgandakan berpenghasilan tinggi Google adsense mampu jadi rujukan bagi penayang iklan GA,  Google AdSense sendiri ialah salah satu jaringan iklan untuk mendatangkan penghasilan berupa uang secara online. Ketika Anda membuat sebuah situs dengan niat yang baik, Anda dapat menambahkan Google AdSense ke halaman, Google adsense sumber penghasilan pemanis dan pengelola harus mampu meningkatkan pendapatan adsense agar maksimal. pembayaran dari iklan google adsense untuk publishernya sangat menguntungkan sebab di balik ngeblog untuk membuat artikel untuk umum ada di bayar dengan klik iklan oleh pengunjung, berapa dolarkah yang anda kumpulkan tiap hari , bulan ?............. itu tergantung banyak tidaknya pengunjung yang singgah ke blog anda dan menawarkan klik iklan yang sah buat anda.

Cara memaksimalkan penghasilan adsense itu anda dituntut harus menulis artikel unik dan nanti pengunjung menemukan konten Anda, sebab Anda bekerja dalam jaringan online, Google Adsense akan menjelajahi konten Anda dan memberi Anda iklan yang spesifik untuk kata kunci blog Anda.

Cara Melipatgandakan Pendapatan Google Adsense

Jika Anda sudah siap dengan cara melipatgandakan pendapatan Google Adsense dengan memulai membuat income from ekstra website dari googel adsense, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Jaringan iklan/Ads Adsense dari google mampu diterapkan dengan meningkatkan earning adssense untuk klik iklan lebih tinggi asalkan sesuai privacy dan kebijakan dari Google itu sendiri.

Baca juga : Perbedaan Adsense Hosted Dan Non Hosted

Berikut ini ialah beberapa tips cara berpengasilan tinggi google adsense bagi para publisher seperti berikut ini :

TIPS BERPENGHASILAN TINGGI DARI ADSENSE


1. Gunakan Keyword Baik

Kata kunci yang efektif ialah yang mempunyai keterikatan akrab ibarat perangko dan lemnya guna meningkatkan penghasilan Google Anda. Jika Anda menggunakan kata kunci yang sangat kompetitif maka penghasilan tiap hari, minggu, bulan akan bertambah terus juga sebaliknya kata kunci yang rendah maka akan lambat  ter-index mesin pencari dan kalau kasusnya begitu akan menurunkan traffic dan juga penghasilan Anda alternatifnya mendaftarkan Google AdWords dapat menyumbang traffic.

2. Memiliki Keyword Destinasi

Periksa kepadatan kata kunci Anda sebelum Anda memposting artikel ke website atau blog Anda. Kepadatan kata kunci Anda akan menentukan relevansi dengan isi blog Anda dan akan meningkatkan trafik tinggi di mesin pencari. Ini cukup banyak mengingat bahwa saat Anda memiliki lebih banyak lalu lintas Anda akan menerima lebih banyak klik untuk Adsense.


Namun, kepadatan kata kunci juga akan menentukan jenis iklan yang diposting ke situs Anda, jadi gunakan alat kepadatan kata kunci sehingga posting Anda tidak ditandai sebagai spam.

3.Kirim Artikel / Konten Baru Teratur

Menulis konten gres setiap hari terbukti menghasilkan lalu lintas ke website Anda. Pastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci dan yang terpenting kepadatan kata kunci dalam posting Anda mampu alat artikel ada cantik ramah di search engine.

4. Pilih Format Iklan

Google Adsense banyak pilihan iklan dengan banyak sekali banyak format yang berbeda, kalau Anda ingin menggunakan banner kotak mampu di simpan pada sisi kanan dan kiri sidebar, bawah judul piggir kiri artikel atas. Menurut pendapat saya, format terbaik ialah 336 × 280 iklan persegi panjang besar, 160 × 600 iklan pencakar langit dan 300 × 250 iklan persegi panjang menengah.

5. Sesuaikan Warna Iklan

Sesuai warna iklan dari mulai Link iklan dan goresan pena juga warna background yang sesuai dengan tampilan template , warna iklan yang baik dengan konsep default saja dari bawaan Google kalau tak ingin dipusingkan persoalan ini, keselaran warna iklan dengan konten sekarang lebih mudah dengan hadirnaya format iklan dari jenis Native in article terbaru dari Google adsense.

Baca juga : Cara pasang iklan native in article di bawah paragraf 1 dan 3 atau di tengah area postingan

6. Posisi Iklan Ideal

Posisi iklan Anda sangat penting untuk menerima klik. Ketika seseorang datang ke website Anda, mereka memindai gosip utama untuk melihat apakah informasi itu relevan dengan pencarian mereka. Menggunakan link sebagai link navigasi di website Anda ialah salah satu metode terbaik positioning.

Meletakkan unit iklan Link di bawah judul dan bawah artikel postingan sangat efektif mengundang klik tinggi dan syah namun jangan hingga klik tidak valid Google Adsense.

7. Jangan Terlalu Banyak Iklan

Pasang iklan secukupnya untuk pengalaman penguna atau pembaca blog Anda, memang sekarang aturan memasang unit iklan  tidak dibatasi asal sesuia dengan banyaknya kata pada konten blog Anda, jangan hingga iklan ada 5 unit namun artikel terlalu pendek dibawah 300 kata, bukannya pengalaman terbaik harus diprioritaskan jadi jumlah kata yang cukup untuk 5 unit iklan sekitar 600 kata hingga 900 kata.

8). Guankan Iklan Tautan

Gunakan iklan tautan berpotensi klik yang lebih tinggi, alasanya banyak klik terjadi dari iklan tautan atau link, iklan tautan sekarang sudah adaya yang responsive jadi saat dilihat di perangkat mobile atau destop unit iklan tautan akan mengikuti lebar bentang layar pengguna.


Terima kasih atas meluangkan waktu Anda di blog kami ini dengan isi Tips berpenghsilan besar / tinggi Adsense, semoga ada manfaatnya.