Latest News

6 makanan yang tidak Anda sadari menghancurkan hormon dan kulit Anda

Hampir setiap wanita telah mengalami transisi perasaan yang tiba-tiba ibarat seorang wanita berilmu balig cukup akal yang berfungsi penuh untuk merasa ibarat seorang gadis remaja yang sedang pubertas. Mereka dengan hormon yang tidak seimbang sangat rentan terhadap problem ini, diwujudkan dengan bisul kistik, berjuang dengan menstruasi mereka, dan ketidakseimbangan hormon yang disebut sindrom ovarium polikistik.

6 makanan yang tidak Anda sadari menghancurkan hormon dan kulit


Tidak ada bercanda dengan bisul hormonal, alasannya mereka tidak sama dengan noda yang dialami setiap orang. Sebagian besar solusi yang ada di pasaran, termasuk Retin-A, antibiotik, dan peroksida benzoyl sering memperparah problem ini.

Bagaimana Hormon Mempengaruhi Kulit Anda


Ketidakseimbangan endokrin ialah akar penyebab bisul hormonal, sebuah problem yang biasanya menyerang wanita sekitar pertengahan siklus atau sebelum menstruasi. Estrogen dan testosteron berada pada titik tertinggi dalam siklus ini. Namun, mereka tidak berdampak negatif pada sistem endokrin yang berfungsi dengan baik, namun hormon yang tidak dapat diolah dengan benar.

Wanita-wanita ini mengalami problem dalam melaksanakan detoksifikasi dan jikalau mereka cenderung membuat pilihan makanan dan gaya hidup yang buruk, sangat mungkin organ eliminasi mereka ibarat kulit juga berisiko. Efek ini berada pada titik tertinggi sebelum periode menstruasi mereka semenjak periode ini sehingga darah mendekati permukaan kulit.

Untuk Mendapatkan Kulit yang Lebih Baik


Sebagai organ terbesar yang bertanggung jawab untuk eliminasi, kulit bekerja bersinergi dengan pemain lain dalam eliminasi ibarat usus besar, sistem limfatik, dan hati. Begitu Anda memahami kekerabatan antara organ ini, Anda akan mulai mengerti mengapa menggunakan salep pengeringan tidak melaksanakan triknya.

Dengan kata lain, masalahnya mulai jauh lebih dalam dan apa yang Anda konsumsi menentukan hasil pada kulit Anda. Makanan yang Anda konsumsi, produk yang Anda gunakan, dan produk pembersih yang Anda hadapi harus dieliminasi dengan benar. Alih-alih menggunakan krim atau resep

Apa yang harus diperhatikan ?


1. Susu

Tidak hanya produk susu mengandung hormon sintetis, tapi juga makanan pro-inflamasi yang menimbulkan sindrom usus bocor.

2. Gluten

Sama ibarat susu, perekat ialah makanan pro-inflamasi berpengaruh lainnya.

3. Kedelai

Fitoestrogen di kedelai berkontribusi pada jerawat, terutama pada mereka yang sudah sensitif terhadap hormon. Baca labelnya dengan baik, alasannya kedelai mampu muncul di kawasan tak terduga ibarat suplemen.

4. Kacang tanah

Bahkan mereka yang tidak alergi terhadap kacang tanah mungkin mengalami efek samping ibarat bisul dan peradangan kulit.

5. Kafein

Kafein mampu menghilangkan badan magnesium, seng, dan vitamin B Anda, yang mensugesti respons kekebalan tubuh.

6. Canola, bunga matahari, safflower, dan minyak sayur

Semua makanan hambar ini mengandung lemak omega-6 tinggi, yang diketahui menimbulkan peradangan kulit.

Apa yang anda harus lakukan ?


1. Dapatkan nutrisi yang tepat

Resep Juice Kulit Jernih: setengah apel hijau, setengah cangkir ketumbar, empat daun selada romaine, setengah mentimun, empat stroberi beku, dan jus setengah lemon.

2. Mengisi ulang basil baik

Mulailah mengkonsumsi probiotik untuk memastikan Anda memiliki cukup basil baik, yang merupakan kunci kesehatan usus dan hormon seimbang yang tepat.


3. Pilih materi organik dengan produk kecantikan Anda