Latest News

5 Fitur Terbaik Dari Google Play Music

Pemutar musik ini merupakan aplikasi bawaan dari sistem operasi Android versi Jellybean keatas. Aplikasi ini dikembangkan lebih jauh dari versi bawaan sebelumnya.
Aplikasi Google Play Music dapat mengelompokkan musik berdasarkan nama artis, judul lagu, nama album, atau kau dapat membuat playlist baru.



kamu juga dapat memutar musik dari Cloud, dimana kau akan dapat mendengarkan musik yang sudah disimpan pada layanan Google Cloud.
Berikut yaitu Fitur dari Google Play Music yang menarik kau coba

1. Membeli, Streaming Atau Upload




Google Play Music memperlihatkan trafik pemutaran musik online yang modern kau mampu mengupload musik yang kau ciptakan ke Server Google, mampu untuk streaming musik dari playlist online, dan mampu juga membeli musik dari toko-nya

permintaan playlist Streaming  Google memiliki lebih dari 30 juta lagu. Tidak dapat menemukan lagu atau album tertentu? kau mampu membelinya dari Play Store seharga $ 1 per lagu atau $ 10 per album. Masih tidak dapat menemukannya? Unduh di kawasan lain dan meng-upload. Semua lagu yang kau beli atau meng-upload dapat didengarkan di perpustakaan google.
Ini yaitu suatu hal modern karena mencakup semua fitur menjadi satu aplikasi.

2. Kualitas Audio Tinggi

Playlist Google Play Music terdiri dari 320 Kbps MP3, yang lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna. Sebagai perbandingan, Apple Music memperlihatkan 256 Kbps AAC dan Spotify memperlihatkan 320 Kbps OGGs.

Perhatikan jikalau kau menggunakan Google Play Music pada perangkat mobile, kau dapat secara manual mengatur kualitas audio ke Rendah, Menengah, dan tinggi, atau kau dapat membiarkannya secara otomatis mengubah kualitas audio tergantung pada koneksi dan apakah kau menggunakan Wi -Fi atau data.

3. Pemutaran Secara Offline

Salah satu problem utama terhadap musik streaming online yaitu bahwa kau tidak dapat mendengarkan tanpa koneksi internet. Itu sebabnya setiap layanan streaming musik, memperlihatkan beberapa jenis pemutaran offline.

4. Mencari Musik Yang Diinginkan

Google Play Music memiliki beberapa fitur yang menyampaikan fasilitas pada layanan streaming musik lainnya ibarat charts teratas, rilisan terbaru, stasiun musik, lagu dan artis radio, pencarian musik

5. Podcast

Apa itu Podcast?
Saat kau mendengar sebuah podcast pertama kali, mungkin muncul di pikiran kau yaitu ini kan ibarat radio? Memang betul ibarat tapi berbeda

Podcast itu memang mungkin ibarat dengan radio, tapi sebetulnya sangat berbeda. podcast umumnya berupa audio (walaupun sekarang juga ada podcast video) yang didengarkan ibarat kau mendengar radio.

Kesamaan lain yaitu ibarat radio dimana kau harus memilih mau mendengarkan stasiun radio A atau stasiun radio B dan seterusnya.Di Podcast juga sama, kau juga perlu memilih mau mendengarkan podcastnya siapa di topik apa. Ada ribuan kategori topik yang mampu kau dengarkan