Latest News

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Akun Adsense

Jaman modern, jaman serba bisa, apa aja mampu diperjual-belikan, dari mulai jual-beli blog, website, akun facebook, fanspage, akun paypal hingga hingga akun email pun mampu diperjual-belikan. Terkadang bagi orang awam tentu saja menjadi materi tertawaan, akun email pun mampu untuk dijual. Jangan salah seorang yang hobinya main Adsense, bahkan penjual Adsense akan sangat membutuhkan akun gmail yang banyak untuk membuat Akun Adsense.




banyak orang yang ingin sekali menambah penghasilan dari Internet. Terutama para blogger dan juga youtuber, pasti sudah tidak absurd lagi dengan Google Adsense. Dengan maraknya orang yang ingin mempunyai akun Google Adsense, banyak oknum-oknum yang menjual belikan akun Google Adsense mereka. Entah itu akun asli atau akun bug (tidak asli)

Menjadi seorang publisher Google Adsense sendiri menjadi sebuah pujian bagi para Blogger dan Youtuber, karna mereka mampu menerima penghasilan dengan cara yang tidak terlalu menguras tenaga. Mereka hanya mengandalkan pandangan gres dan pikiran ringan mereka untuk membuat konten dan memasang iklan, lalu uang akan mengalir dengan sendirinya, sesuai usaha mereka mempromosikan konten.

Seiring banyaknya orang ingin mempunyai akun Google Adsense, penjual akun Google Adsense pun menyebar di setiap sosial media dan situs jual beli, menyerupai halnya di grup-grup Facebook, bukalapak dan sosial media lainnya. Mudahnya menemukan penjual akun Google Adsense, membuat orang-orang jarang yang memperhatikan aspek-aspek yang harus diteliti sebelum membeli. saya akan menunjukkan tips yang mampu kau lakukan sebelum membeli akun Adsense


  1. Pastikan kotak masuk email akun Google Adsense sudah banyak, dan tanggal ketika diterima Google Adsense pun jelas. Karna kebanyakan oknum membuat akun bug di hari yang sama, ketika pembeli sudah transfer. Kaprikornus pastikan kotak masuk email.
  2. Pastikan ada jaminan kalau iklan tidak muncul atau tertangkap berair itu akun bug. Kaprikornus penjual akan bertanggung jawab kalau salah satunya tadi kau alamin
  3. Ketika meminta kontak untuk negosiasi, mintalah nomor hpnya dan akun sosial medianya, jangan pin bbm. karna kalau pin, kau mampu dihapus kontak.
  4. Jika akun Google Adsense itu sudah berjalan, mintalah screen shoot beranda dari Google Adsense tersebut. Supaya kau tau semua isi dari beranda akun Google Adsense yang akan kau beli.

Saran dari saya, Jangan lupa untuk selalu berhati-hati kalau ingin membeli apa-apa di Internet. Entah itu barang, software, akun atau yang lainnya