Latest News

Resep Air Detox Lemon untuk Melangsingkan Perut Anda

Saat akan melaksanakan detoksifikasi, kebanyakan orang akan berpikir untuk membeli produk detoks yang tersedia di pasaran. Sebenarnya, produk ini penuh dengan gula dan tidak mengandung kalori sama sekali. Tahukah Anda, produk ini lebih berbahaya dari pada tubuh Anda, dan hanya akan mengganggu proses penurunan berat tubuh Anda. Oleh sebab itu, menggunakan materi alami ialah pilihan terbaik.


Resep Air Detox untuk Melangsingkan Perut


Di zaman modern ini, semua jenis racun dan materi kimia dapat dengan mudah masuk ke tubuh kita dan akan menyulitkan organ kita untuk menjalankan fungsinya. Jadi, ada baiknya membantu hati dan ginjal dengan melaksanakan detoksifikasi yang akan menguntungkan kesehatan Anda.

Kami akan meresepkan air detoks atau air intravena. Ini akan membantu metabolisme tubuh Anda, mendukung fungsi hati dan menyediakan semua nutrisi yang diharapkan tubuh Anda, aben lemak dan menyingkirkan racun tubuh Anda. Selain itu, ramuan alami ini juga menyampaikan banyak sekali manfaat kesehatan.


Bahan-bahan yang di butuhkan:


  • Setengah mentimun
  • Satu lemon
  • Beberapa daun mint
  • air

Bagaimana cara membuat air detox ?

Cuci lemon dan mentimun lalu potong-potong. Cuci daun mint juga, lalu masukkan semua materi ke dalam wadah air dan biarkan semalam berendam. Konsumsi keesokan paginya.


Manfaat air detox

Menurut jago gizi Meryl Pritchard dari Kore Kitchen, lemon bisa membantu pencernaan ketika mengeluarkan racun. Vitamin C juga akan mencerahkan kulit Anda.