Latest News

Pesta Barbeque Lebih Mudah Menggunakan Mesin Pemanggang BBQ

Disclaimer: This is a sponsored / guest article. The article is for both informational and commercial intentions. We are not responsible and have no any relationship whatsoever with the content written below.
---

Pernah dengar pesta barbeque? Atau mampu juga disebut pesta BBQ. Pesta ini merupakan perayaan atau mampu jadi program kumpul bersama keluarga besar maupun teman-teman. Pesta ini menggunakan media bara api, arang atau mampu juga charcoal yang mana fungsinya untuk memanaskan daging sapi, kambing/domba dan daging babi (daging ayam tidak dihitung karena biasanya sudah sering dikonsumsi) beserta sayur-sayuran sebagai pelengkapnya. Sebelum daging-daging ini dipanggang di atas bara api, daging ini akan dicelupkan terlebih dahulu pada saus rendam daging yang mana orang-orang juga menyebutnya dengan saus barbeque atau saus BBQ. Penting untuk diketahui bahwa daerah untuk menyelenggarakan pesta barbeque haruslah di luar ruangan disebabkan karena media penggunaannya yang melibatkan api dan asap.

Jika Anda berniat melaksanakan pesta barbeque bersama sahabat maupun keluarga Anda atau bagi Anda yang selama ini sering melaksanakan pesta barbeque tapi masih menggunakan media arang, kayu, dan alat manual lainnya, Anda patut beralih menggunakan mesin pemanggang bbq. Anda tidak perlu repot menyalakan api menggunakan korek karena penggunaan mesin pemanggang bbq cukup mudah menyerupai menggunakan kompor gas. Ada beberapa jenis mesin pemanggang bbq yang dijual di pasaran. Beda dari mesin pemanggang bbq ini ialah dari jenis dan ukuran daging yang ingin Anda panggang.

1. Mesin Pemanggang BBQ Gas Char Rock Broiler
Mesin pemanggang bbq ini sangat cocok digunakan untuk memanggang daging yang besar dan keras. Mesin ini juga menggunakan kerikil tahan panas dengan jumlah yang berbeda di masing-masing mesin pemanggang bbq-nya. Batu tersebut dapat digunakan untuk mempertahankan panas pada periode tertentu. Kelebihan lainnya dari mesin pemanggang bbq ini ialah hemat materi bakar. Contoh Mesin Pemanggang BBQ Gas Char Rock Broiler:
  • Char Rock Broiler CRB2B : pemanggang yang terdapat 102 kerikil tahan panas. 
  • Char Rock Broiler CRB3B : pemanggang yang terdapat 160 kerikil tahan panas.

2. Gas Smokeles BBQ
Mesin pemanggang bbq ini tanpa asap sehingga dapat mengandalkan cita rasa bumbu  dan aroma. Mesin pemanggang bbq gas smokeless ini merupakan salah satu teknologi mesin pemanggang bbq yang dapat Anda gunakan di dalam ruangan. Sehingga semisal cuaca di luar tidak mendukung namun Anda sudah berencana untuk pesta bbq, Anda tetap dapat melakukannya dengan menggunakan mesin pemanggang bbq ini. Contohnya antara lain:

3. Gas BBQ Burner
Mesin pemanggang bbq ini memiliki garis garis renggang yang mana sangat cocok digunakan untuk daging yang tebal dan lebar. Kelebihan lainnya ialah ketinggian panggangannya yang dapat diatur, mudah dibersihkan, higienis dan covernya tahan panas. Contoh Mesin Pemanggang Gas BBQ Burner:
  • BBQ Burner Type ET-K222 : pemanggang dengan 4 tungku.
  • BBQ Burner Type ET-K233 : pemanggang dengan 6 tungku.
  • BBQ Burner Type ET-K333 : pemanggang dengan 6 tungku ukuran besar.
  • BBQ Burner 12 Rotate Skewer : pemanggang dengan 6 tungku ukuran besar dan 12 daerah sate yang mampu diputar.
Apabila Anda ingin mencari mesin pemanggang bbq, Anda dapat memesannya di toko online Mesin Raya yang menyediakan aneka macam macam mesin pemanggang bbq. Cukup Anda menjelaskan detail mesin pemanggang bbq menyerupai apa yang Anda inginkan dan Anda gunakan untuk memanggang daging yang bagaimana, maka Mesin Raya akan merekomendasikan mesin pemanggang bbq yang sesuai dengan impian Anda. Dengan penggunakan mesin pemanggang bbq ini akan menimbulkan pesta Anda lebih hemat waktu yang mana dapat Anda manfaatkan untuk bersenda gurau bersama sahabat dan keluarga serta lebih higienis karena tidak perlu mengangkut arang, kayu dan alat manual lainnya. Miliki sekarang, karena kesenangan bersama tak dapat ditunda esok hari! 

0 Response to "Pesta Barbeque Lebih Mudah Menggunakan Mesin Pemanggang BBQ"