Latest News

Metode Diet Sederhana, Kehilangan 7 Kg Berat Anda dalam 7 Hari

Banyak orang mencari cara cepat menurunkan berat badan, terutama para wanita. Dan mereka sering gagal melakukannya, alasannya mereka sering tidak disiplin ketika melakukannya. Mereka punya banyak alasan, mulai dari termakan sobat mereka untuk makan makanan lezat, junk food dan makanan lain yang tidak baik untuk diet. Nah, jikalau Anda gagal melakukannya, ada cara mudah dan cepat menurunkan berat tubuh dalam satu minggu.


Metode Diet Sederhana


Dan diet itu disebut diet GM (General Motors Diet). Diet ini sangat kontroversial, tapi sangat menjanjikan. Program Diet General Motors menjanjikan Anda menurunkan berat tubuh sebanyak 7 kg dalam seminggu. Diet rendah karbohidrat ini dikembangkan oleh perusahaan General Motors, untuk membantu menjaga kesehatan para pegawainya.

Tapi ternyata menjadi terkenal semenjak abad tahun delapan puluhan. Dan ketika ini, telah dinobatkan sebagai salah satu diet paling banyak dicari di Google selama 2017. Bagaimana cara melaksanakan diet ini?


Jadi, bagaimana cara kerjanya?

Pada dasarnya, orang yang mengikuti diet harus mengikuti aturan ketat setiap hari, untuk melihat hasil yang memuaskan. Dan menurut Ahli Diet Terakreditasi, Lisa Renn, diet ini sangat cocok untuk mereka yang 'terburu-buru'. Ada banyak peraturan yang harus diikuti setiap hari.

Hari pertama: Anda harus mengkonsumsi buah yang kaya air (bukan pisang). Buah ini mampu dimakan selamanya. Melon sangat dianjurkan.

Hari kedua: Semua sayuran diperbolehkan mentah atau dimasak dan tidak ada buah yang diperbolehkan. Dimulai dengan kentang panggang untuk memberi karbohidrat pada tubuh Anda.

Hari ketiga: Campur dua hari sebelumnya tapi tidak ada kentang atau pisang.

Keempat hari: Pisang dan susu diijinkan hari ini, begitu pula sayuran dan buah.

Hari kelima: Daging sapi, ayam dan ikan dibiarkan bersama lima hingga enam buah tomat utuh. 10 hingga 12 gelas air dianjurkan hari ini.

Hari keenam: Daging sapi dan sayuran direkomendasikan hari ini.

Hari ketujuh: nasi merah untuk sarapan pagi, diikuti dengan jus buah, buah dan sayuran tak terbatas.


Mengapa diet ini terlihat cepat? 

Ini alasannya makanan yang dikonsumsi sangat rendah kalori, sekitar 1.000 hingga 1.200 kalori setiap harinya. Diet ini juga rendah karbohidrat dan tidak boleh berkelanjutan, hanya olahraga dengan intensitas rendah.