Latest News

Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Menggunakan Daun Mint

Daun Mint yaitu salah satu tanaman aromatik yang paling banyak digunakan. Daun mint tidak hanya digunakan untuk kuliner, namun diketahui memiliki manfaat kesehatan yang tak terhitung banyaknya. Mint dapat digunakan sebagai salah satu materi pengobatan utama semenjak dulu, dengan banyak sekali metode. Daun ini mampu memberi rasa pahit, namun perlahan dikala Anda mengkonsumsinya dalam jangka panjang akan cenderung menyukai rasanya.


Menurunkan Berat Badan dengan Cepat


Kandungan seratnya sangat tinggi, sehingga membantu mencegah gangguan pencernaan, menurunkan kadar kolesterol dan risiko penambahan berat tubuh atau obesitas. Lalu bagaimana cara menggunakan daun mint untuk menurunkan berat badan? Daun Mint membantu merangsang enzim pencernaan dan mengubah lemak menjadi energi yang dapat digunakan. Selain itu, daun mint membantu menurunkan berat tubuh dengan cepat.

Terlepas dari penurunan berat badan, daun mint membantu pencernaan lebih baik, mencegah mual, membantu penyembuhan duduk perkara pernafasan, depresi dan kelelahan dan mencegah anyir mulut.

Berikut yaitu resep untuk daun mint untuk menurunkan berat badan.

Jus Daun Mint 

Ambil segelas daun mint dan satu gelas daun ketumbar. Blender bersama dengan segelas air dan garam hitam dan lada. Campur semua materi baik. Peras setengah jus lemon dan kemudian mencampurnya bersama-sama. Minum satu gelas jus di pagi hari. Jus ini akan membantu Anda menurunkan berat badan.


Teh Daun Mint

Anda mampu menggunakan mint kering atau daun segar. Untuk teh daun mint segar, ambil beberapa daun mint segar dan tambahkan ke air mendidih dan biarkan mendidih sebentar. Kemudian diamkan sekitar satu menit. Saring lalu minum. Untuk teh daun mint kering, ambil beberapa daun mint kering lalu tambahkan ke air mendidih. Biarkan selama sekitar 10 menit. Saring dan minum. Studi menawarkan bahwa, Anda mampu minum 2-3 cangkir teh mint sehari untuk hasil terbaik.


Menambahkan Daun Mint ke Makanan

Ambil beberapa daun mint segar, tambahkan ke salad favorit Anda. Ini tidak hanya mencegah perut kembung tapi juga membantu menurunkan berat tubuh Anda. Seiring dengan agenda ini, Anda perlu menghindari makanan berlemak dan makanan berminyak yang kaya kalori. Selain itu, olahraga teratur dan berjalan setengah jam setiap hari yaitu suatu keharusan, kalau Anda ingin melihat hasil terbaik.