Latest News

Manfaat Minum Air putih Setelah Bangun Tidur

Minum air setelah bangkit yaitu kebiasaan yang baik. Menurut para ilmuwan, ritual ini tidak hanya membersihkan perut Anda tapi juga membuat Anda lebih sehat. Beberapa penyakit yang dapat diobati dengan air yaitu meningitis, sakit kepala, radang sendi, detak jantung cepat, diare, muntah, persoalan ginjal, asma, epilepsi, diabetes, obesitas, dll.


Manfaat Minum Air putih Setelah Bangun Tidur


Terapi ini akan membersihkan usus dan memperbaiki kerja perut untuk menyerap nutrisi dari makanan yang kita makan. Dengan sistem pencernaan yang baik, maka adegan lain dari tubuh juga akan meningkat. Beberapa dari mereka yaitu kulit yang lebih bercahaya, mengeluarkan racun di dalam tubuh, menstimulasi sel darah dan sel otot baru, dan juga membantu Anda menurunkan berat badan.


Langkah terapi air di pagi hari:

Minum 160 ml air sempurna setelah bangkit sebanyak 4 gelas
Sikat gigi Anda, dan sarapanlah setelah 45 menit Anda menyikat gigi
Jangan makan atau minum apapun selama 2 jam setelah sarapan pagi

Jika Anda merasa sulit untuk minum 4 gelas air, Anda mampu memulainya dengan 1 gelas, lalu 2 gelas, 3 gelas hingga Anda mampu 4 gelas. Anda mampu mempraktikkannya perlahan dari hari ke hari.


Berapa lama penyakitnya akan disembuhkan dengan terapi air ini?


  • Tekanan darah tinggi (1 bulan)
  • Sembelit (10 hari)
  • Diabetes (1 bulan)
  • Lambung (10 hari)

Perawatan air ini tidak memiliki efek samping, namun Anda sering ke kamar mandi. Jangan berpikir dua kali sebelum memulai perawatan ini, sebab airnya sangat baik untuk kesehatan dan tubuh Anda.