Latest News

Lupa Password Facebook

Lupa.... lupa lupa lupa... lupa lagi passwordnya.... (Kuburan Band) Itu mungkin yang anda nyanyikan dikala anda lupa password. Banyak sekali yang sering gonta-ganti password yang hasilnya jadi "Lupa-lupa Ingat" akan passwordnya. Pada kesempatan ini yang akan aku bahas yaitu lupa password facebook. Kebiasaan mempunyai banyak password yang berbeda-beda sering juga menyebabkan Lupa password. Jika itu terjadi pada anda, dan menimbulkan anda tidak mampu membuka facebook sebab lupa password, maka salah satu kuncinya yaitu email anda. Email merupakan kunci utama untuk mendaftar kemudahan dimanapun, termasuk diantaranya yaitu Facebook, maka anda harus catat baik-baik alamat email dan passwordnya. Nah... Untuk menerima kembali Password Facebook anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Website/situs www.facebook.com, akan keluar tampilan menyerupai berikut:



2. Pilih lupa kata sandi, yang dilingkari warna merah, menyerupai terlihat pada gambar diatas.



3. Masukkan alamat email anda kemudian klik Atur Ulang Kata Sandi, akan muncul tampilan menyerupai berikut:



4. Anda disuruh untuk memasukan Kode Konfirmasi yang telah dikirimkan ke alamat email anda. Silahkan buka email anda, jikalau anda menggunakan email yahoo, maka anda akan menemui tampilan menyerupai berikut:



5. Masukkan Username dan Password anda, kemudian Klik Sign In. Anda akan dibawa masuk kedalam email anda, lihat pada Inbox (kotak masuk), cari kiriman dari facebook mengenai "Konfirmasi Perubahan Kata Sandi", Seperti terlihat pada gambar dibawah:



6. Buka Kiriman email tersebut dengan klik "Konfirmasi Perubahan Kata Sandi", berikut kira-kira isi didalamnya:



7. Anda mampu Double Click link didalam bundar warna hijau, link tersebut diberikan oleh facebook untuk me-Reset Password anda. Atau anda juga mampu dengan mengcopy kode konfirmasi tersebut kemudian paste pada tampilan tahap nomor 3 diatas, atau mampu dilihat pada gambar berikut:



8. Klik Kirim, akan terbuka tampilan menyerupai berikut:



9. Masukkan Kata Sandi Baru dan Ketik Ulang Sandi diatas pada kolom Konfirmasi Kata Sandi, kemudian Klik Ganti Kata Sandi. Jika berhasil, anda akan dibawa masuk kedalam Halaman Utama Facebook anda, menyerupai terlihat pada gambar berikut:



10. Selamat Facebook anda kembali mampu digunakan, Ingat baik-baik password anda dan jangan diberikan kepada siapapun, apalagi password Email anda.

Selamat Mencoba.