Latest News

Hanya Dengan Bawang Merah, Penyakit ini Bisa Sembuh!

Setiap orang memiliki dilema kesehatan. Terkadang, dilema kesehatan mampu disembuhkan dengan materi yang ada disekitar kita. Tapi, kita tidak sadar dengan lingkungan kita, meski materi ini selalu kita gunakan. Misalnya bawang putih yang mampu mengobati jerawat. Tak hanya bawang putih, bawang mampu menyembuhkan atau mengobati beberapa penyakit juga.

Hanya Dengan Bawang Merah, Penyakit ini Bisa Sembuh!

4 Penyakit yang mampu disembuhkan dengan bawang merah:


  1. Luka bakar obat Potong bawang menjadi dua sisi. Letakkan satu sisi bawang pada luka bakar sekitar dua menit. Bawang merah berfungsi sebagai balsem untuk luka bakar dan menenangkan rasa sakit.
  2. Penghapusan toksin. Jika Anda ingin menghilangkan racun di badan Anda, Anda mampu makan bawang segar saja.
  3. Meringankan rasa sakit. Setelah tersengat lebah menyengat dan membersihkan racun, jangan menggaruk atau menempel pada sengatan. Cara menenangkan rasa sakit yakni memberi bawang bombay yang sudah hancur dan menaruhnya di daerah yang sakit.
  4. Suhu badan lebih rendah. Jika Anda mencicipi suhu badan lebih rendah, Anda mampu menyembuhkannya dengan bawang merah. Anda mampu memotong bawang merah dalam serpihan kecil dan meletakkannya di kaus kaki. Pakailah kaus kaki ini selama beberapa jam.