Latest News

Cara Nonton Youtube Irit Kuota Internet Banget


Cara Nonton Youtube Irit Kuota Internet Banget -hai sobat ibarat diatas dan sesuai judul pos kali ini kita akan membuatkan tips,trik,dan gosip tentang Cara Nonton Youtube Irit Kuota Internet Banget di Android kalian.Bagi kebanyakan orang atau pun hampir semua orang berpendapat bahwa nonton YouTube itu boros kuota karena YouTube hanya mampu ditonton via streaming atau online di smartphone android ataupun di komputer atau laptop,akan tetapi semenjak tahun kemarin sekitar 2015 Youtube sudah memberi fasilitas bagi kita untuk menonton video YouTube yang melalui YouTube offline.
YouTube sekarang bukan zaman neolitikum atau dulu sudah mulai terkenal diseluruh dunia karena di YouTube kita mampu menonton banyak hiburan ibarat Film, Tutorial,dan Informasi yang sangat menghibur dan bermanfaat bagi kalian semua,oleh karena itu sekarang kalian mudah mencari gosip lewat video YouTube bukan lewat Situs saja yang isinya Tulisan semua.
YouTube sekarang sudah mampu kita gunakan untuk mencari Uang juga lhoh 😍😎 oleh karena itu banyak orang sudah mulai terjun ke dunia peryoutube-an akan tetapi mereka tidak tau apa kesulitan dari dunia YouTube.
Artis YouTube atau kita sering sebut YouTuber ternyata sudah mampu berpenghasilan puluhan bahkan jutaan rupiah dari YouTube salah satunya @Rezaoktovian atau sering disebut Reza Arap Oktovian agamanya apa..? ini sudah berpenghasilan Ratusan juta dari YouTube.Dia hanya bermain Games di depan Komputer sudah berpenghasilan banyak itulah kehebatan YouTube.
Cara Nonton Youtube Irit kuota berikut ini tutorialnya simak baik-baik ya.!

  1. Buka Aplikasi Youtube terbaru kalian mampu Upgrade versi terbaru di AppStore atau Playstore.
  2. Silahkan Login pakek email kalian masing-masing.
  3. Cari video YouTube yang mau kalian tonton dan nikmati Cara Nonton Youtube Irit Kuota.
  4. Jika kalian suka dan ingin tau update nya silahkan klik tombol SUBCRIBE/Langganan.
  5. Setelah kalian ketemu video youtube yang mau kalian tonton klik Unduh pada icon ibarat disamping,dengan kita unduh video youtube kita mampu irit kuota banyak karena tidak menggunakan system streaming yang boros kuotanya minta ampun.
  6. Tunggu Downloading final dan buka menu video Offline nah mudah kan.
  7. Jika mau Cara Unduh Video Youtube Di Android yang enggak pakek aplikasi cukup kalian Tambah kan "ss" pada link video tersebut dan unduh sesuka kalian.
Mudah buka tutorial Cara Unduh Video Youtube Di Android atau Cara Nonton Youtube Irit Kuota Internet Banget Semoga bermanfaat bagi kalian semua jangan lupa share gosip wacana Cara Nonton Youtube Irit Kuota ini ke teman-teman kalian dengan klik SHARE icon diatas atau copas link diatas karena membuatkan gosip yang baik mampu menambah ilmu kalian dan agar berkah.
😁Thanks For Visit Ngetrick.com ya 😁