Latest News

Cara Menghilangkan Berita di UC Browser

Cara menghilangkan informasi di UC Browser-Hai sobat Piye kabare....? Semoga baik"aja tapi pastinya kalian punya duduk perkara perihal informasi yang mengganggu di browser UC browser.sebelum kita menuju tutorial menghilangkan Berita di UC browser kita mau bahas sedikit informasi dahulu ya sob.

Hai kalian yang suka pakai UC browser kalian pasti tau lah fitur yang menjadi pujian dan kesenangan yang di sajikan dalam aplikasi UC browser dan kalian sangat nikmati dan aku juga pengguna UC browser.fitur yang pertama ialah Sosmed fast nah dengan uc browser kita mampu menjelajahi dunia Maya khususnya dunia sosial media dengan capet dan mudah dengan uc browser oleh karena itu kalian suka dengan uc browser.

Yang kedua ialah fitur theme UC browser sangat lah menarik sehingga kita mampu mengubah tampilan UC browser sesuka kita dan itu biar kita tidak bosan terhadap tampilan browser di smartphone kita. Fitur yang ke tiga ialah blokir ikan yang terlalu mengganggu nah fitur ini ada dus sisi yang rugi dan untung kenapa...?Karena di dunia Maya menyerupai aku ini hanya berpenghasilan dari iklan google jadi aku juga sering resah dikala visitor banyak tapi iklan tampil sedikit. Tetapi bagi kalian pasti sangat diuntungkan dengan bebas iklan.

Tapi masih banyak kelemahan dari Uc browser yang mungkin kalian tidak suka bahkan aku juga tidak suka menyerupai banyaknya informasi yang menempel di dinding homepage yang isinya terkadang menggandung unsur dewasa dan tidak pantas di lihat oleh anak kecil maka bagi kalian harus selalu mengawasi smartphone jikalau smartphone di pegang oleh anak kalian ataupun adik kalian yang masih belum cukup umur.

Berikut ini aku akan berikan tutorial Cara menghilangkan informasi di UC Browser mudah dan pasti berhasil silahkan baca tutorial lengkapnya di bawah ini;

  1. Buka aplikasi Uc browser kalian.
  2. Klik logo roda gigi di bawah.
  3. Scroll kebawah dan pilih pengaturan homepage dan rubah Tampilan Uc news menjadi Off.
  4. Kemudian kembali ke home page dan scroll kebawah paling bawah klik logo roda gigi atau goresan pena atur kartu.
  5. kalian tinggal pilih apa saja yang mau di nonaktifkan ataupun diaktifkan terserah kalian.
  6. selamat informasi yang ada di homepage hilang semua.
Jangan lupa baca juga ; Rubah Uc browser jadi keren
                                      cara androd-uc browser tampilanya keren
Sekian tutorial Cara menghilangkan informasi di UC Browser semoga bermanfaat dan matur suwun atas kunjunganya silahkan share ke teman-teman kalian ataupun jikalau ada duduk perkara silahkan koment dibawah aku siap membantu mengatasi duduk perkara kalian kecuali duduk perkara keuangan atau percintaan ;-)
THANKS FOR VISIT MY BLOG ;-)