Latest News

Cara Menghapus Artikel Postingan Di Blog Permanen

Cara menghapus url artikel postingan di blog permanen. Tindakan seorang blogger saat akan menghapus artikel postingan atau konten di blog juga sekaligus menghilangkan URL Link secara permanen pada penelusuran search engine google atau SEP GOOGLE, jadi apabila sahabat ingin menghapus artikel postingan atau konten di blog jangan asal hapus dari dasbor saja sebab URL Link artikel postingan atau konten itu masih terindex search engine google dan ini jadi mimpi buruk untuk pemilik situs sebab apabila ada seseorang user internet menemukan link kita di google search saat link itu di klik pribadi menuju URL Link situs blog sahabat dan ternyata artikel di situs blog sahabat sudah tidak ada sehingga akan tercantum dengan goresan pena EROR 404, ini berakibat akan berakibat buruk ke situs sobat, juga beresiko pengunjung tak akan kembali ke situs blog sahabat sehingga menurunkan trafik ke blog sobat, juga berakibat menurunkan faktor SEO dan sangat tidak di sukai oleh SERP google apabila terus terjadi error.

Menghapus URL artikel permanen. Mengapa Terjadi EROR 404 ? ini penjelasannya sebab sahabat tidak menghapus URL Link artikel postingan atau konten itu secara permanen di google webmaster, kalau sahabat menghapus URL Link artikel blog di webmaster maka tidak akan terjadi eror 404 kembali, dalam waktu yang cukup lama  dan biasanya paling lambat 3x24 jam link url sudah hilang permanen di mesin pencarian google dan sudah normal kembali dan tidak akan terjadi Crawl error 404, waktu yang lama ini khusus blog anda sudah berumur lama sebab url link sudah lama keindex google sebelumnnya jadi membutuhkan waktu untuk memblokir atau menonaktifkannya pada robot google.

Apabila blog sahabat gres di bawah 2 bulan tidak lama mampu dalam hitungan jam, sebab link artikel gres dan masih gres keindex sebelumnnya, untuk abolisi url link mati tapi masih hidup atau terbaca di SERP google, nanti kami akan di bahas di bawah dan untuk sementara simak dulu ini ya sob, mengapa sahabat ingin menghapus artikel atau konten secara permanen ? simak alasannya menyerupai di bawah ya demi kebaikan blog situs sahabat di mata SERP google.

5 Cara Daftar Adsense 2 Hari Cepat Di Terima : Reviews Adsense Approved

Untuk seorang blogger yang sudah berpengalaman juga master di bidang dunia bloging sudah ketentuan menghapus url artikel yang benar secara permanen ini untuk mengikuti aturan yang dikeluarkan oleh google seperti:

PENYEBAB AWAL ARTIKEL POSTINGAN ATAU KONTEN INGIN DI DELET OLEH ADMIN:

1).Situs blog copy paste akan rentan di hapus permanen oleh google

Sebuah bolg / situs hasil copy paste akan terancam algoritma google panda., Apa itu Google Panda itu? Google Panda ini hasil programer pihak google menyebarkan satu sistem robot dan tak pernah kata ampun dan sangat di takuti oleh para blogger sebab artikel hasil copy paste, yang terkena Google Panda pada tahap awalnya semua artikel tidak tertindex sama sekali bahkan terpuruk walau kita coba mengelola webmaster dengan cara teliti semoga artikel postingan tertindex, sayangnya walau kita besusah payah mengelola dan mendaptarkan URL blog situs di webmaster dengan sebaik-baiknya tapi hasilnya nihil masih saja tidak ada artikel yang keindex sama sekali walaupun umur blog sudah tahunan, tahap kedua dari bahaya blog kita kalau kena Google Panda, situs blog kita di hapus permanen oleh Google, ini salah satu yang paling di takuti oleh para blogger yang di dalam isi artikel postingannya terdapat artikel atau konten hasil copy paste, segala jerih payah kita membangun blog situs sia-sia.

Sebelum terjadi blog situs sahabat di hapus, maka alangkah baiknya alasan seorang admin blogger menghapus artikel ini sebab ada artikel di dalamnnya 100% hasil copy paste dari klik kanan atau dari membajak rss feeds blog orang lain, yang namanya mencuri hak cipta pasti ada akibatnya. Kaprikornus janganlah menayangkan konten hasil copy paste ikuti peraturan Google, jadi lebih baik apabila sahabat mempunyai artikel hasil copas silahkan hapus saja atau di modif semoga beda.

2).Mengikuti kegiatan Google Adsense

Sekarang sudah banyak website yang mengikuti kegiatan Google Adsense dari situs dengan hosting gratisan menyerupai blogspot dari blogger atau yang sudah menggunakan hosting berbayar. Karena dengan menjadi publiser iklan dari Google, sahabat mampu mendapatkan imbalan berupa uang recehan dolar apabila terjadi klik pada iklan. Syaratnya semoga di terima jadi publiser Adsense, blog sahabat harus jauh dari konten menyerupai poin di atas jangan menayangkan artikel postingan hasil copy paste dan juga konten blog tidak memuat wacana artikel khusus d......a atau konten p***** maka situs yang terang terangan menanyanghkan konten p***** maka tidak akan di terima jadi publishernya, jadi ini alasan sahabat menghapus konten arikel p**** itu semoga blog sahabat mengikuti kegiatan ini.

CARA MENGHAPUS URL ARTIKEL BLOG PERMANEN


TAHAP KESATU

Untuk menghapus artikel postingan blog dari hasil pencarian mesin pencari / search engine ikuti langkah-langkahnya menyerupai di bawah ini:

Cara menghapus artikel postingan di blog permanen

1). Silahkan sahabat masuk ke akun Google Webmaster, selanjutnya klik daftar blog sahabat yang nantinya akan di hapus URL Linknya.
2). Pada menu sebelah kiri silahkan sahabat pilih sub-menu goole index kemudian ke Remove URL / hapus URL
3). Selanjutnya sahabat klik tombol create new removal request.
4). Setelah muncul kotak untuk di isi, silahkan sahabat masukan URL Link postingan artikel blog yang akan di hapus, setelah itu tekan tombol Continue dan submit artikel anda.
Bila tahap di atas sudah sahabat lakukan dengan benar wacana abolisi URL Link artikel postingan blog di webmaster, nanti URL yang sahabat hapus kira-kira Linknya akan hilang di pencarian google 3x24 jam.

TAHAP KEDUA
Hapus juga artikel postingan blog dengan cara masuk dasbor blog sobat, lalu pilih menu post dan cari artikel yang tadi URLnya sudah di delet di webmaster,bila sudah ketemu silahkan klik tombol hapus dan selesai.


Sekian artikel wacana Cara menghapus url postingan artikel permanen semoga ada manfaatnya. Terima kasih.