Latest News

Cara menambah aplikasi system android

         Hai gan whatsapp welcome back to my blog guys sesuai dengan judul pos kali ini aku akan menawarkan tutorial dan trik perihal cara menambah aplikasi system android,asal kalian tahu asal jangan tempe kenapa kalian harus cara menambah aplikasi system android alasannya yakni memiliki sisi konkret dan kelebihan yaitu saat kita me reset ulang kita enggak perlu install lagi kan bener saat kita reset aplikasi yang kita install kita ikut terhapus.
          Apa aja aplikasi yang wajib di pindah ke system ....? Nih kalian terserah mau aplikasi yang menapun tapi...?usahakan tidak memenuhi memori system jikalau smartphone android kalian punya memori system / telepon sedikit tapi infonya ya terserah kalian juga sih.Saran aku sih yang wajib di pindah ke system yaitu aplikasi SOSMED ibarat Whatsapp,BBM,Intagram,WebBrowser dll.
     Berikut ini aku akan menawarkan tutorial cara menambah aplikasi system android ikuti langkah nya sebagai berikut

  1. Android sudah kondisi Root kenapa...?ya alasannya yakni kita kan menjelajahi system jadi ya perlu terusan root.
  2. Download dulu bahanya yaitu aplikasi Root explore DISINI.
  3. Buka aplikasi Root explore tadi masuk ke folder system/app/disini (kalau ada folder nama aplikasi system silahkan buat folder nama aplikasi yang mau ditambahin ke system tadi).
  4. Back up aplikasi yang mau ditambahin lalu pindah ke system/app/disini atau dalam folder yang kalian buat tadi ingat FOLDER NAMA APLIKASI.
  5. Klik kemudian permision pilih RW-R-R ibarat di teladan ss.


  6. Restart hp android kalian dan succes.
            Gimana gans mudah bukan cara menambah aplikasi system android ya cukup sekian INGAT tutorial cara menambah aplikasi system android ini sudah aku coba dan sukses apabila ada kegagalan aku tidak tanggung jawab tpi aku anggap ini AMAN.