Latest News

Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat

Disclaimer: This is a sponsored / guest article. The article is for both informational and commercial intentions. We are not responsible and have no any relationship whatsoever with the content written below.
---

Wanita Indonesia identik dengan kulit sawo matangnya yang begitu eksotis. Namun seiring berjalannya waktu, beberapa wanita Indonesia terpengaruh dengan prinsip bahwa indah itu yaitu apabila warna kulit terlihat putih bersih. Banyak cara ditempuh sebagai cara memutihkan kulit secara cepat, ibarat cara-cara di bawah ini:

1. Memutihkan kulit dengan Bahan-bahan Alami
Salah satu cara memutihkan kulit bisa dengan menggunakan susu. Memutihkan kulit dengan menggunakan susu merupakan salah satu cara alami yang bisa memutihkan kulit. Caranya yaitu oleskan susu krim yang kental ke kulit badan setelah mandi atau bisa juga sebelum mandi, setelah itu diamkan selama sekitar 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan hal tersebut secara rutin dan teratur dengan demikian kulit anda akan terlihat lebih cerah alami. 

2. Memutihkan kulit dengan Obat Pemutih
Ada beberapa wanita yang lebih memilih minum kapsul atau tablet untuk perawatan dari dalam tubuh. Sebagai pola Anda bisa menggunakan Tathion baik dari Jepang maupun Tathion Korea yang mana tidak hanya memutihkan kulit, banyak manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan ibarat mengurangi bintik gelap, memperlambat penuaan, mengurangi pembentukan melanin, mengecilkan pori-pori wajah dan banyak manfaat lainnya. Penggunaan dalam 3 ahad biasanya sudah terlihat hasilnya.
3. Memutihkan kulit dengan Cream Pemutih
Ada banyak cream pemutih yang ketika ini dijual, namun Anda harus waspada dalam memilih cream pemutih kulit ibarat cream pemutih badan maupun cream pemutih wajah. Cream yang ketika ini dijual yaitu Paket Cream Walet Super Gold dan Paket Cream Syahrini Gold yang mana banyak digunakan para wanita alasannya dalam pemakaian secara rutin selama 2 ahad sudah terlihat akibatnya yakni memutihkan kulit.

4. Memutihkan kulit dengan Bleaching
Anda bisa menggunakan Bleaching Glutathione yang bisa memutihkan kulit, membantu menutrisi kulit, menimbulkan kulit halus, bersinar dan memudarkan noda hitam. Cukup dengan pemakaian rutin, tuangkan Bleaching Glutathione ke telapak tangan. gosokkan ke kulit yang Andan inginkan dan tunggu 15 menit, bilas dengan air.

Selain Bleaching Glutathione, Anda bisa menggunakan bleaching dengan merk lainnya yang pasti aman dan cocok dengan kulit Anda.

5. Memutihkan kulit dengan Lotion
Anda dapat memutihkan kulit menggunakan lotion, bedanya dengan bleaching yaitu lotion tidak perlu dibilas. Salah satu pola lotion yang aman dari mercury serta hidroquinon yaitu Lotion Mutiara. Dalam penggunaan selama 75 hari, kulit Anda akan terlihat putih, halus, bening dan bercahaya.

6. Memutihkan kulit dengan Sabun
Sabun biasa digunakan ketika mandi dan setiap hari, penggunaan rutin inilah yang membuatnya mudah untuk digunakan alasannya ada beberapa wanita yang malas menggunakan krim ini itu, minum obat atau meracik materi di dapur. Nah Anda bisa menggunakan Quickly Magicly Whitening Soap yang mana pertama kali pemakaian, kulit Anda sudah terlihat putih dan sehat tanpa efek samping.
7. Memutihkan kulit dengan Masker dan Lulur
Penggunaan lulur dan masker ini sudah terkenal semenjak jaman dahulu, bedanya ketika ini kita tidak perlu meracik dengan susah payah untuk membuat lulur maupun masker alasannya sudah ada yang instan ibarat Lulur Beras D'angel yang mengandung kolagen, susu, bengkoang, dll serta Bioglo Hydrating Spa Mask yang mana juga dapat memutihkan kulit pada bab wajah serta membuatnya lembut dan halus.

8. Memutihkan kulit dengan mendatangi Dokter Kulit
Saat ini dokter kulit menyediakan suntik vitamin C yang mana dapat dapat membuat asupan vitamin C dalam badan tercukupi. Karena hal inilah, kulit wajah maupun kulit badan akan menjadi lebih putih, cerah dan segar. Namun sekali biaya untuk datang ke dokter kulit ini tidaklah murah alasannya hasil yang didapatkan pun juga sangat memuaskan.

Nah dengan beberapa info di atas, Anda bebas memilih cara memutihkan kulit mana yang tergolong cepat dan cocok bagi Anda. Tidak ada salahnya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan produsen perawatan kulit ibarat Mitra Kosmetik atau dengan dokter kulit langganan Anda sebelum memilih cara memutihkan kulit dengan cepat ibarat pola di atas.