Latest News

Cara Gunakan Remote Android Ngekontrol TV dan AC

Cara Gunakan Remote Android Ngekontrol TV dan AC -Hai sobat apa kabar dunia nyatanya jangan dunia maya aja yah sob...!karena kita hidup di dunia kasatmata sobat bukan di dunia maya...!oleh karena itu kita harus menyeimbangkan dunia mayadamn dunia nyata,misalnya kita berteman di dunia maya dan kemudian jadi sahabat Hidup kita sobat cyat.banya orang yang hanya menggunakan Dunia maya khususnya Sosmed untuk mencari Teman,Cinta bahkan untuk bisnis sangat menguntungkan,tapi bagi kalian jangan sering-sering belanja di Online Shop ya sob coba deh kalian cek harganya di banding di Toko sekitar kota kalian bandingkan dulu sobat jangan pribadi di beli lewat Online shop.

Siapa sih yang enggak kenal dengan Smartphone di jaman yang serba Online ini akan tetapi banyak yang aku sayangkan khususnya bagi anak kecil,Kenapa karena di zaman yang modern ini anak masih anyir kencur (anak kecil habis mandi kencur) sudah banyak menggunakan smartphone dan internet.sangat aku sayangkan karena aku sebagai generasi terakhir anak 90-an melihat anak kecil yang sehari-hari Cuma main game aja sedangkan aku dulu kalau sudah bermain waduh rasanya kalau dikala ini walaupun udah gede masih saja ingin main menyerupai dulu.

Pada zaman kecil dulu kita kalau udajh bosan atau pegal main sama temen kita pasti nonton Tv sesuai trik Cara Gunakan Remote Android Ngekontrol TV dan AC saya sambung dengan kisah sedikit perihal zaman dulu ya sobat.saat kita sudah nonton Tv pasti yang kalian cari yaitu chanel yang menyiarkan program kartun atau animasi akan tetapi,sekarang Dunia sudah Terbalik zaman sekarang anak kecil sudah hobinya nonton cinta-cintaan atau FTV sudah kebalik kan tapi sekarang Indonesia juga sudah Error gimana tidak error sekarang kartun mulai punah dan penuh dengan sensor tidak terang yang membuat kita absurd akan hal itu.

Sesuai hal itu kita akan mengembangkan info bagi kalian yang sering kemana-mana khususnya yang lagi menunggu sang pujaan hati yaitu Tiket bukan orang ya sobat,sekarang sudah banyak kemudahan umum yang ada di daerah menunggu menyerupai di toko-toko sudah banyak TV dan yang lainya.bicara perihal TV gimana kalian pasti pernah marah hingga bertengkar gara-gara TV kan salah satunya duduk perkara program TV atau remote TV yang menjadikan perpecahan dalam rumah tangga ih drama banget ya sob.Tapi bagi kalian yang ingin mengganti Chanel Tv kalian sekarang mampu gunakan Smartphone yaitu fitur Remote Android.

  • Remote Android yaitu salah satu fitur yang di miliki beberapa smartphone menyerupai XIAOMI.
  • Apa saja Android yang suport Remote Android....?berikut ini ciri-ciri Android yang suport Remote Android sebagi berikut simak ya .
  • Android suport Infrared atau inframerah .
  • Bagi yang suport tapi kalian harus mendownload aplikasi di Apstore atau play store.
  •  Biasanya merek Xiaomi yang suport dari pabrikan dan systemnya sudah memiliki aplikasi Remote Android.
       Berikut ini Tampilan Remote Android di smartphone Xiaomi dan Tutorialnya :

  1.    Buka aplikasi Remote Android seperti​ ini.
  2.    Dekatkan dengan elektronik yang mau di Remote.
  3.   Pilih jenis elektronik apa yang mau di Remote.
  4.   Pilih merek apa televisi yang mau di control tapi jangan pernah berpikir untuk mengontrol Televisi Tetangga ya sobat 😂.
  5.   Beres deh kalian tinggal tekan tombol apa terserah kalian tapi jangan coba tekan tombol volumenya trus menerus karena akan menyebabkan kau dapat hadiah piring terbang yah.



Bagaimana smartphone kalian suport kagak dengan persyaratan diatas,kalau enggak suport ya kalian enggak mampu menggunakan smartphone akan tetapi kalian mampu gunakan remote Tv biasa tapi kalau suport ya kalian bersyukur.Sekian info yang aku tulis biar bermanfaat bagi kalian semua jangan lupa bagi kalian yang ingin lebih dapat info seputar Trik dan Tutorial Cara Gunakan Remote Android Ngekontrol TV dan AC yang kalian mampu like Fanspage Facebook Ngetrick.com dan jangan lupa koment dibawah ya sobat.Thanks sobat sudah mengunjungi dan membaca trick.