Latest News

Apa itu LSI Keyword Dan Manfaat Untuk Blog

Apa itu LSI Keyword Dan Manfaat untuk blog. Ada yang tahu Apa LSI Keyword itu ? atau Latent Semantic Indexing Keyword ialah pengelompokan kata yang mempunyai arti sama dan relevan mampu juga sinomin dan mempunyai makna keterikatan yang sama dari kata utama dan beberapa kadang puluhan kata yang maksudnya sama yang kita buat atau bidik. semoga artikel kita mampu mencerminkan kesamaan makna yang mampu terindex oleh mesin pencarian.

Apa LSI Keyword ?. Seperti di paragraf satu kekuatan dan apa arti SLI ini, jadi kata utama yang dibidik membawa kata sejenisnya akan dibaca di search engine, maka alangkah baiknya jikalau sahabat membuat kunci judul keyword yang sudah diuji dan kata utama itu mampu diuraikan dalam artikel dengan memperbanyak pembendaharaan kata yang mampu bersaing dengan dengan judul sama dari situs lain dengan makna yang sama.

Apa itu LSI Keyword

MANFAAT LSI UNTUK BLOG


LSI mempunyai keterikatan yang sangat baik untuk meningkatkan SEO untuk sebuah blog, dengan Algoritma google ini akan menerapkan suatu sistem apabila sahabat sudah membidik salah satu kata judul yang unik maka apabila kata yang di cari pengunjung di mesin pencarian menandakan ada kata sinomim atau persis menuju ke kata yang dibidik sebelumnya tadi, walapun kata yang di bidik melenceng maka Algoritma google memindai kata yang beda tapi tujuan sama tapi itu harus diubahsuaikan teknik  optimasi SEO onpage.

CONTOH :
Kata utama kita bidik ibarat nama (TOMAT)
Kata keterikatan atau sekunder di luar kata utama atau sinomimnya tomat

Kata keterikatan atau sekunder di luar kata utama atau sinomimnya ibarat ini (Buah rasanya manis-Buah mengandung vitamin C-Tomat apel), dan banyak lagi

Keyword LSI yang sudah diterapkan pada bab kata dalam artikel untuk tiap halaman blog juga peran meta tag yang siap mengimpor artikel sinomin dalam isi tubuh artikel, walaupun jauh dari kata utama tapi makna yang sama kemudian mesin pencarian akan menemukan kata yang lain dengan maksud sama tadi.

KESIMPULAN

Gunakanlah kata yang sudah di bidik itu untuk memperbanyak suku kata dengan maksud tujuan sama pada setiap artikel maka dengan cara itu mesin akan menganggap penting sebagai kata kunci judul walau kata yang ditampilkan beda.

Siapkan di setiap judul keyword yang di bidik menggunakan 3 suku kata, maka kita ulang dengan suku kata yang berbeda jadi 9 suku kata makna sama, di sini kami misalkan berbagi suku kata terkaitnya 3 kali pengembangan. Bisa juga judul keyword memakai 5 suku kata jikalau kita kalikan jadi 15 kali suku kata misal boleh saja tapi jangan berlebihan mampu dianggap spam.


Terima kasih itulah tips sederhana darti kami ihwal Manfaat SLI Keyword untuk blog semoga bermanfaat ya.