Latest News

Sambut Film Spiderman Oppo F3 Resmi Merilis Versi Black Edition

Untuk memperingati peluncuran film Spider-Man: Homecoming di Indonesia, para penggemar film Spiderman tentu tak akan melewatkan menonton agresi Spider-Man bergantungan di atas gedung-gedung pencakar langit.


Tak mau kalah, Oppo selaku sponsor dari film Spiderman ini telah merilis Oppo F3 Black Edition Spider-Man yang nantinya akan dijual terbatas di seluruh indonesia.  Untuk harganya sendiri berkisaran sekitar 4,5 Jutaan.

Jika melihat jeroan nya, Oppo F3 ini terbilang Smartphone kelas atas, Perangkat smartphone tersebut dilengkapi dengan processor octa-core, RAM 4GB, Internal Memori 64GB dengan kamera yang bisa mengambil sudut 120 derajat.


Sementara untuk sistem operasinya, Oppo F3 berjalan pada OS Android 6.0 Marshmellow yang pastinya menunjukkan banyak aplikasi menarik dan juga fitur terbaru lainnya. Seperti biasa, tampilan antarmuka Oppo F3 telah mengunakan UI ColorOS 3.0 yang pastinya bakal menampilkan UI terbaru.

Untuk kebutuhan sehari-hari daya tahan baterai Oppo dibekali dengan daya 3200 mAh yang pastinya bisa untuk memenuhi pekerjaan atau kebutuhan dalam waktu lama. Nah, menariknya untuk menerima Oppo F3 Black Edition Spiderman ini caranya cukup mudah, kau hanya diminta foto selfie terbaik dengan kamera Oppo F3 dan pemenang akan diundi lewat situs web resmi Oppo Indonesia.