Latest News

Mantab! Galaxy S8 Memboyong Penghargaan Best Smartphone 2017

Samsung Galaxy S8 dan S8 + memenangkan penghargaan bergengsi Best Smartphone di Asian Mobile Awards (AMOs) 2017 yang diadakan setiap tahun nya di Mobile World 
Congress Shanghai. Ini mungkin menjadi pertama kalinya S8 dan S8 + membawa pulang piala tersebut. Pasalnya, kedua handset tersebut tidak dapat bersaing di MWC Barcelona alasannya keterlambatan merilis flaghsip terbarunya itu.. Seperti dikutip dari Phonearena (29/06/17) 



Dalam sebuah pernyataan pers yang dirilis kemarin, Samsung mengatakan bahwa penilaian kandidat didasarkan dengan desain fisik, pengalaman pengguna, inovasi, nilai uang, dan sebagainya. Acara yang sedang berlangsung tersebut akan berakhir pada 1 Juli 2017 dan kriteria juara pun tak main-main.

Tak perlu diragukan lagi, alasannya sepanjang tahun ini kiprah Samsung di dunia elektronik telah mendapat banyak pengakua sepanjang tahun 2017, Penghargaan tersebut sudah diterima oleh Mr. Tong Wang, selaku Executive Vice President Samsung Electronics China.



So, selamat untuk Samsung yang telah memenangkan penghargaan Best Smartphone pada ajang Asian Mobile Awards (AMOs), Semoga kiprah Galaxy S8, S8 + mampu selalu bersaing di deretan papan atas flagship high end ya.