Latest News

Hari Terakhir Event Speedy Pekalongan 2010

Hari Ini yakni hari terakhir yang merupakan program puncak dari Rangkaian Acara Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010. Apakah program penutupan Event ini akan lebih meriah dari Tahun lalu yang digelar di Halaman Stadion Kraton Pekalongan. Hari yang paling mendebarkan bagi penerima kontestan alasannya dipuncak program akan diketahui siapa pemenang kontes dari beberapa ajang yang digelar oleh Speedy Pekalongan.

Menang atau kalah yakni hal yang biasa dalam setiap kontes, yang kalah harus Legowo yang menang harus Jumowo. Karena kalah atau menang menurut aku bukan ukuran untuk membanggakan diri atau mengkerdilkan diri, tetapi kembali lagi pada pepatah yang mengatakan "Pengalaman yakni Guru yang Paling Berharga".

Lebih-lebih kontes blogger yang sangat asik sekali dijalani dengan kebersamaan, menang atau kalah aku rasa bukan ukuran bagi Seorang Blogger, tetapi kita mampu mengambil Hikmah dan kesimpulan dari Kontes yang pernah kita ikuti guna mengetahui kekurangan apa yang ada didiri kita. Dari kekurangan dalam diri kita dan kelebihan dari orang lain maka seharunya kita mampu membuat diri kita lebih baik dari sebelumnya.....
Cayooooo Blogger....... Cayoooooooooo Negeriku..........