Latest News

Hari Pertama Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 dihadiri Air Dari Langit

Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 mampu jadi Ritual Tahunan PT. Telkom Indonesia area Pekalongan yang menghadirkan banyak sekali macam program Adat Istiadat Teknologika, memadukan Sisi Teknologi dan Pola pikir insan di Era Globalisasi yang penuh Gombalisasi. Gebrakan hari Pertama Event Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 ini juga dihadiri Ribuan Air Dari Langit yang menimbulkan program tersebut berlangsung lebih meriah, selain gebukan Drum dan Dentingan Gitar penerima Indie Band yang merdu ditambah dengan ketukan bunyi air secara alami menambah meriahnya Acara Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010.

Kompetisi Game Online Point Blank juga menambah kemeriahan suasana Event Speedy Pekalongan ini, laga taktik dan tembakan jitu merupakan tehnik para pemain untuk menumbangkan lawan-lawanya satu persatu. Untuk menjadi Sang Juara di program Gebyar Speedy Akhir Tahun 2010 tidaklah mudah alasannya para penerima merupakan Gamers-gamers handal Point Blank. Dilain daerah diwaktu yang sama juga berlangsung program Seminar yang diisi oleh pakar-pakar dibidangnya.

Hadirnya Air Dari Langit alias hujan ini bukan kali pertamanya dialami dalam Event yang digelar oleh Telkom Speedy Pekalongan, tetapi pada tahun 2009 lalu bertempat di Sri Ratu Mega Center Pekalongan (Sekarang Carefur) pada hari kedua event digelar tepatnya hari Minggu, 08 Februari 2009 juga terjadi hujan lebat yang menimbulkan program yang dijadwalkan jam 08.00 wib jadi mundur hingga jam 10.00wib. Sering terjadinya Hujan pada Event yang digelar oleh PT. Telkom Indonesia area Pekalongan ini alasannya secara logis memang event digelar pada animo Hujan ialah antara Desember hingga dengan Februai yang pada bulan-bulan tersebut Curah hujan cukup tinggi di Daerah Pekalongan dan sekitarnya.