Latest News

Duar! Samsung Galaxy J7 Meledak Saat Dimainkan

Nasib kurang beruntung menimpa bocah 4 tahun asal Pakistan, awalnya si ibu dari bocah tersebut telah meminjamkan putrinya smartphone Samsung Galaxy J7 (2016) kepada keponakannya yang gres berusia empat tahun sehingga beliau mampu memanikan game My Talking Tom. Tak berselang lama, gara-gara dimainkan terlalu overheat smartphone tersebut mendadak panas dan meledak. 


Untungnya, tidak ada yang terluka meski kejadian ini sangat mengerikan bagi kita semua. Kalau dilihat pada tahun lalu saja, Galaxy Note 7 juga pernah mengalami hal serupa yang menimpa perusahaan Samsung.

Seiring berjalan nya waktu, Samsung Note 7 ternyata sedang mengeluarkan versi refurbished "Edisi Fans" yang diperbaharui dari segala bidang. Untuk versi refurbished alias di perbaharui ulang, Samsung telah menambahkan kapasitas baterai sebesar 3200 mAh.

Dalam postingan Facebooknya si ibu Nauuren Ahsan membuat status:

"Hari ini ponsel yang aku pinjamkan ke putriku Samsung Galaxy J7 (2016) meledak alasannya ialah memainkan game sampai panas. Saya tidak mampu mebagikan hasil foto Samsungnya alasannya ialah ponsel sudah hangus. Awalnya Keponakan aku berumur 4 tahun sedang memainkan permainan 'My Talking Tom' Ketika sudah tamat memainkannya mendadak smartphone aku memanas dan mendapat ledakan, Alhamdulliah aku selamat dan putriku juga ... tapi kejadian ini sangat mengerikan bagi kita semua. "- Naureen Ahsan


Seperti dilansir dari Phonearena Nauureen Ahsan mengatakan bahwa ia tidak tahu mengapa Galaxy J7 (2016) miliknya mampu meledak. Disetiap smartphone pasti sudah tertulis slogan "Jauhkan bawah umur dari ponsel", bekerjsama sang ibu sudah tau peraturan tersebut namun ia tak peduli dan tetap meminjamkan smartphone ke bocah itu.