Latest News

CARA MENGGUNAKAN HTTP INJEKTOR DI ANDROID

Tutorial Menggunakan HTTP Injektor.

Selamat datang di blog tutorial internet gratis android, kali ini saya akan member trik internet gratis di android menggunakan HTTP Injector, Trik ini bekerjsama sudah sangat lama, tetapi kali ini saya akan menyempatkan membuatkan cara internet gratis android menggunakan HTTP Injector , Semoga mampu dipahami.

Sebelum masuk ke tahap tutorial, saya akan menjelaskan sedikit ihwal trik internet gratis dengan HTTP Injector :

HTTP Injector yaitu sebuah aplikasi yang memiliki kegunaan untuk membuat configurasi dengan memanfaatkan coding payload dan bug host yang mampu diakses secara gratis.
Tujuan HTTP Injector yaitu untuk memanfaat kan Sebuah bug host dengan coding payload dan juga akun SSH Sehingga kita mampu mengakses internet dengan gratis setelah Payload + Bugs Host + SSH  yang kita gunakan masih berfungsi atau masih aktif, Pada intinya Payload, bug host dan SSH yaitu yang berperan penting untuk mampu mengakses internet gratis di android.

Pada tutorial kali ini saya akan membahas ihwal tutorial internet gratis menggunakan android dengan HTTP Injector tanpa harus mengcofigurasi Coding payload, Bugs host, dan SSH, Tetapi kita hanya perlu mengimport sebuah file Config HI yang work, tanpa harus mengkofigusari HTTP Injector dengan payload, ddl ibarat yang saya sebutkan diatas.

Sebelum nya anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Config HI ?
Config HI yaitu perpaduan antara PAYLOAD, BUG HOST, DAN SSH yang telah di konfigurasi dan siap pakai untuk internet gratis, pada dasarnya ini yaitu cara yang instan.
anda tidak harus mensetting atau konfigurasi HTTP Injector lagi, tetapi hanya mengimport file Config HI / HTTP Injector nya saja

Aplikasi http injektor terbaru 4.1.1(59)
link Unduh bi bawah

DI SINI

Atau

DI SINI

untuk link tutorial youtube ini likn nya

https://www.youtube.com/watch?v=szo3riaSzrA