Latest News

Bocor! Samsung Galaxy Note 8 Akan Dirilis Pada Bulan Agustus?

Dengan diumumkan nya Galaxy S8 dan S8 Plus, penggemar Samsung kini sudah menantikan Galaxy Note 8, yang masih menjadi misteri. Penggemar smartphone pun tidak banyak yang tau perihal phablet ini, namun sebuah laporan baru-baru ini menyampaikan bahwa mungkin mempunyai dual-kamera yang mampu di atur menyerupai iPhone 7 Plus.


Fitur dari Galaxy S8 dan S8 Plus tidak ada yang gres di desain kamera, namun Note 8 mungkin akan mengubahnya. Menurut telegiz, sebuah hardware yang bocor menyampaikan modul dual-kamera yang kemungkinan akan muncul di phablet mendatang.

Paten Note 8 menggambarkan dua sensor di dalam chasing yang ramping. Sensor tersebut akan membantu mengumpulkan lebih banyak foto, yang memungkinkan kamera berfungsi lebih baik dalam kondisi kurang cahaya. Fitur Set-up juga akan membantu dalam mengukur jarak secara akurat dan pemetaan 3D.

Jeroan dalam phablet ini dikabarkan memakai Qualcomm Snapdragon 835, prosesor yang sama di flagship Samsung. RAM 6GB juga hadir bersama dengan penyimpanan internal 64GB. Tapi fitur Note 8 yang paling berbeda yaitu layar AMOLED 4K.


Sedangkan untuk tanggal rilisnya, akan diluncurkan pada bulan Agustus. Misalnya saja, Note 7 dirilis pada bulan Agustus tahun lalu, jadi meskipun flagship S8 tertunda, Note 8 mampu saja rilis lebih awal alasannya yaitu sekarang samsung tidak mempunyai phablet selain Note 8 tersebut.