Latest News

Anonymous Ungkap Rahasia NASA Menyimpan Bukti Kehidupan Alien

Jaringan Hacker Anonymous mengklaim bahwa NASA menyembunyikan dokumen penting ihwal eksistensi Alien. Pernyataan dari Anonymous cukup berani alasannya ialah menurut pakar Sains dunia, hacker tersebut tak punya bukti berpengaruh yang substansial untuk mendukung spekulasi mereka.


Video yang diunggah pada 25 Juni 2017 menampilkan sesosok pria yang memakai topeng Guy Fawkes membacakan teori dari situs Ancient-code.com. Dalam video durasi 12 menit tersebut terlihat Anonymous sedang membacakan Artikel akhir untuk NASA bersama degan Komite Ilmu Antariksa dan Teknologi AS.

Pasalnya, pada bulan April NASA telah mengumumkan penemuan terbaru dari Planet Kepler yang disinyalir planet tersebut mampu menggantikan eksistensi Bumi di masa depan. Dari analisis tersebut profesor Zurbuchen selaku Direktur Misi Sains NASA pun angkat bicara.

"Dengan mempertimbangkan semua acara dan misi berbeda, kami hampir saja menemukan salah satu penemuan paling dalam, belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah NASA" Ujarnya.

Mengutip ucapan Zurbuchen, Anonymous pribadi mengaitkan bila NASA memang berupaya mencari kehidupan alien dan bahkan mereka sudah menyimpan bukti dokumen nya.