Latest News

Akhirnya, WhatsApp Bakal Menambahkan Fitur Night Mode

Sejak dibeli oleh Facebook pada tahun 2014 dengan harga $21 miliar, WhatsApp secara rutin menambahkan fitur gres untuk pengguna nya yang mampu dinikmati. Di halaman resmi WhatsApp sudah tertulis Night Mode, berbeda dengan Night Mode kebanyakan, dalam mode ini kau tak akan menemukan teks hitam di latar belakang putih untuk menghasilkan desain UI yang tidak akan "silau" di mata ketika malam hari. Sama sekali bukan menyerupai itu.


Fitur Night Mode disini maksudnya ialah untuk meningkatkan kualitas foto yang diambil dalam kondisi kurang cahaya, Tombol gres ini juga mampu ditambahkan ke fitur Video Call. Sayangnya, Night Mode hanya mampu kau nikmati pada iPhone entah kapan Android akan kebagian fitur tersebut.

Antarmuka kamera WhatsApp cukup mendasar sejauh ini tidak ada filter video yang menyampaikan pilihan untuk memperbesar dan memperkecil tampilan pada ketika Night Mode digunakan. Hadirnya Night Mode juga bakal membantu bagi kau yang suka berselfie pada malam hari tapi minim cahaya, fitur ini sangat cocok untuk digunakan.