Latest News

Update Terbaru Google Chrome bakal Menyingkirkan Iklan

Bagi kau mungkin sebuah iklan merupakan hal yang tidak disukai bahkan oleh siapapun. Biasanya, dalam sebuah browser sudah ditanamkan suatu iklan yang memungkinkan pengguna nya mengklik iklan tersebut dan menggetarkan seluruh perangkat mu terutama smartphone.


Baru-baru ini Google Chrome telah menyingkirkan iklan yang terdapat pada browsernya itu. Perubahan ini telah menguntungkan aneka macam pihak terutama para user smartphone. Nantinya, pembaruan ini bakal muncul pada Play Store yang mampu kau download dalam beberapa pekan.

Saat ini Chrome Beta ini ada di versi 59, sementara update terbaru nya akan menggunakan versi 60. Pada versi gres tersebut Google Chrome bakal memfilter iklan yang menyebalkan. Iklan perangkat lunak perusak smartphone hanya diizinkan dalam bentuk getar saja tanpa harus menekannya iklan tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Selain itu, versi beta terbaru dari aplikasi ini juga telah mengalami beberapa perubahan. Saya sendiri masih memakai Chrome 59, kabarnya update terbaru akan dilakukan pada ahad depan.