Latest News

Terkendala Masalah, Peluncuran iPhone 8 bakal Diundur

Saat ini Apple kembali mengalami problem dengan pemindai sidik jari atau finger scanner yang ada di layar iPhone 8 tak mampu digunakan. Analis berjulukan Ming-Chi Kuo mengatakan jikalau pengumuman iPhone 8 akan bersamaan dengan iPhone 7s dan 7s Plus pada bulan September, namun alasannya ialah sedikit problem iPhone 9 tersebut batal diluncurkan bulan September.


Teknisi asal Korea mengatakan bahwa "desain belakang iPhone belum selesai. Kami masih menunggu keputusan tamat Apple sebelum mengirim suku cadang," Persoalannya adalah, alasannya ialah teknologi in-display sulit diterapkan di Apple" ujarnya.

Apple juga menyetujui peluncuran dua model LCD pada bulan September, namun peluncuran iPhone OLED kemungkinan akan tertunda sampai November. Faktanya, Samsung juga sudah menerapkan layar OLED namun layar tersebut tidak berjalan dengan baik.

So, aku berharap Apple mampu memperbaiki problem finger scanner dengan cepat. Jika pemindai jari tersebut tidak mampu diterapkan pada layar setidaknya pihak Apple akan mencoba jalur alternatif yakni memakai sidik jari di bawah Touch ID.