Latest News

Memakai Chipset Surge S2, Mi 6C Dibanderol dengan Harga Murah

Belum lama ini Rincian perihal perangkat Xiaomi 6C telah bocor di internet. Dalam bocoran tersebut, Xiaomi bakal memproduksi chipset generasi kedua nya, Surge S2. Sebelumnya, Mi 6 telah memakai prosesor Surge yang artinya Mi 6C akan memakai prosesor kedua dari Surge.



Dilansir firstpost menunjukkan bahwa Xiaomi Mi 6C kemungkinan akan menjadi versi ringan dari smartphone unggulan dikala ini Xiaomi Mi 6. Dalam postingan nya itu terlihat bahwa Mi 6C memakai chipset Surge S2 dan desain nya pun sangat seolah-olah dari pendahulu nya.

Mi 6C disinyalir mempunyai desain unibody yang dibalut dengan alumunium dan bezel minim. Bayangkan saja, ukuran bezel nya hanya sekitar 2,3 mm dan bezel atas berukuran 10mm. Bagian depan layar di tutupi beling 2,5 D. Sayangnya, smartphone ini tidak didukung jack headphone 3,5 mm.

Jeroan nya pun sudah menggunakan chipset quad core Surge S2 yang dibangun dengan empat core Cortex A73 dan empat core Cortex A53. GPU yang dipakai yakni Mali-G71 MP12, RAM 4GB/6GB dan varian memori internal 64GB/128G.

Nantinya, akan ada dua varian Mi 6C yang dirilis oleh Xiaomi. Varian pertama, Mi 6C dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB, sedangkan varian kedua yakni Mi 6C dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Untuk varian pertama perkiraan harganya sekitar 3,9 jutaan dan varian kedua dijual seharga 4 jutaan.