Latest News

Mantap, MIUI 9 Versi ROM Global bakal Segera Diluncurkan

MIUI 9 Global versi Beta ROM dikabarkan akan digulirkan pada jumat. Batch atau karnel pertama yang bakal menyicip MIUI 9 ini yaitu perangkat Redmi Note 4 Snapdragon / Note 4X dan Mi 6. Pengguna MIUI 8 nantinya bakal menerima update melalui OTA.


Untuk pengguna ROM Stable, kau mampu menyicip MIUI 9 ini dengan cara unlock bootloader dan lakukan full wipe sebelum masuk ke Fastboot dan lakukan cara flashing dengan cara mengklik tautan ini. Perlu diingat, melaksanakan rooting dapat menjadikan garansi smarthphonemu akan hilang.

Pada gelombang kedua pihak Xiaomi belum mengumumkan pasti apa saja series Xiaomi yang akan menerima versi OTA MIUI 9 namun kabar yang beredar Mi Note 2, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi Max 2 / Mi Max, Redmi 4 / 4X. Dipastikan mendapat MIUI 9 tetapi tanggal perilisan nya sampai ketika ini masih belum diketahui.

Adapun merk Xiaomi lainnya yang akan mendapat update OTA MIUI 9, Redmi 2 / Redmi 2 Prime, Mi 3 / Redmi Note 3 Qualcomm / Redmi Note 3 Special Edition / Redmi Note 4 MTK / Mi 4i / Redmi Note 2 / Redmi Note Prime / Mi 2/2S /  Mi Note / Redmi 3/Prime / Redmi 3S/Prime / Redmi 4A. Sama menyerupai gelombang kedua, di gelombang ketiga ini tanggal perilisan nya masih belum diketahui.

CEO Xiaomi Lei Jun telah menyebutkan bahwa MIUI 9 akan menunjukkan performa yang lebih cepat dan bertenaga.