Latest News

Keren, Sekarang Skype mampu Mengirim Uang Gunakan Paypal

Baru-baru ini Skype telah menambahkan integrasi terbaru nya yang mana nantinya pengguna Skype mampu kirim uang menggunakan Paypal. Kerja sama bisnis ini bakal dinikmati beberapa negara ibarat Amerika Serikat, Kanda, dan beberapa benua eropa lainnya.


Dilansir dari The Verge Pengguna Skype nantinya dapat mengirim uang dengan Paypal dalam aplikasi Skype tanpa harus membuka browser yang ada di smartphone. Selain itu, user dapat mengakses fitur Send Money yang gres saja dirilis dengan cara usap ke kanan dikala melaksanakan obrolan dan menekan pilihan baru.

Selanjutnya, pengguna harus mengkonfirmasi akun Paypal nya ke profil Skype guna menyelesaikan pembayaran lewat fitur Send Money tersebut. Untuk dapat menggunakan fitur ini kau hanya memerlukan aplikasi Skype versi terbaru di perangkat Android maupun iOS.



Microsoft selaku 'bos' dari Skype mengatakan bahwa tak ada problem jikalau pengguna ingin menukarkan uang dari dollar Amerika ke Eropa dalam bentuk mata uang Euro. Integrasi terbaru Paypal ini datang hanya dua bulan setelah Microsoft meluncurkan versi Skype yang telah dirombak dalam sisi Interface dan add-in.