Latest News

Ini Dia Desain Terbaru dari Smartwatch FitBit

Baru-baru ini Wareed selaku vendor smartwatch telah meluncurkan jam tangan bakir berjulukan Fitbit. Rencana nya FitBit bakal diresmikan pada liburan ekspresi dominan panas yaitu sekitar bulan Agustus-September.
Bocoran pun sudah tersebar luas di ranah maya, tampak jam tangan itu mempunyai tiga warna: kotak perak dengan tali angkatan laut, kotak emas dengan tali biru, dan kotak gelap dengan tali hitam.

Perancang juga menyarankan supaya FitBit memakai sensor inframerah yang nantinya jam tangan itu dapat mengukur kadar oksigen dalam darah. Dilihat pada gambar, smartwatch FitBit mempunyai tiga tombol - dua di sebelah kiri dan satu di sebelah kanan - serta konfigurasi yang serupa dengan Fitbit Blaze.
CEO Fitbit James Park mengatakan bahwa jam tersebut akan memiliki GPS, tahan air sampai 50 meter, dan akan menyampaikan kompatibilitas cross-platform, juga masa pakai baterai beberapa hari.
Jika melihat dari sisi desain, perangkat ini berbentuk persegi, ukuran yang kecil dan disiplay LCD tipis mengingatkan saya pada jam tangan sehari-sehari terkesan tidak mewah.