Latest News

Frekuensi Jtv Terbaru Di Satellite Palapa D

Frekuensi Jtv Terbaru Di Satellite Palapa D. Frekuensi tv Jtv Surabaya (Suroboyo) jawa timur terbaru, yang semula ada di satellite Telkom semenjak tanggal 27 juni 2015 tidak mampu di nikmati lagi atau frekuensi jtv hilang siarannya di antena receiver parabola Mpeg 2 dan Mpeg 4 sebab akan segera berpindah ke Satellite Palapa D, gosip ihwal perpindahan ini sudah jauh hari pihak televisi Jtv sudah mengumumkan perpindahan Frekuwensi Jtv ini di layar kaca.

Frekuensi Jtv Terbaru . Untuk menemukan frekuensi dan sibolrate Jtv yang gres anda mampu dengan cara manual atau otomatis scan di receiver Anda. Televisi Jtv ini sangat banyak digemari oleh masyarakat provinsi jawa timur dan jawa tengah sebab dalam kegiatan siarannya mengutamakan logat juga bahasa yang di gunakan jawa timuran dengan bahasa daerahnya menyerupai kegiatan gosip pojok kampung di dalamnya mengulas gosip seputar jawa timur dan gaya bahasa jawa, walau kami sebagain penulis bloig ini orang jawa barat tapi tahu apa yang di beritakan cuma untuk mampu mengucapkan sesuatu dengan bahasa jawa kadang di buat susah, tapi yang penting kita mampu tahu maksud dari isi channel kegiatan atau kegiatan yang ditayangkan di channel Jtv Rek.

Frekuensi Jtv Hilang Sekarang Di Satellite Palapa

Baca juga :Semua chanel tv dari satelit palapa dan telkom-1

Inilah arahan Frekuensi Jtv yang terbaru di satellite palapa D sebagai berikut:

FREKUENSI CHANEL JTV TV
Frekuensi jtv tv  : 3945
Kode Simbol Rate jtv : 7400
Polaritas : V
Kode Audio PID : 402
Kode Video PID : 312
Kode PCR : 403


Sebelum menutup halaman ini ihwal frekuensi tv satelit ada baiknya Anda meluangkan waktu dulu untuk berkomentar dengan topik di atas, mungkin saja arahan frekuensi tv di atas sudah berubah maka Saya sebagai Admin mendapatkan masukan yang membangun untuk menyempurnakan jikalau ada kata yang salah atau Anda mau menambahkan silahkan aku terima sarannya. Semoga dapat membantu bagi yang membutuhkan ihwal Frekuensi Jtv Terbaru Di Satellite Palapa. Terima kasih.