Latest News

Solusi Agar Artikel Muncul Di Halaman 1 (Satu) Google Paling Atas

Solusi Agar Artikel Muncul Dan Menempati Halaman 1 (Satu) Pada Mesin Pencari Google. Artikel blog atau website muncul di halaman pertama google ketika kita awal membangun website / Top Level Domain atau blog  menyerupai Blogspot dan WordPress atau platfrom lainnya sangat menyenangkan menjadi blog tersibuk oleh pengunjung visitor ke blog kita mampu kita monitor pengunjung dari histats di pasang pada blog.

Artikel Muncul Di Halaman 1 Google. Ketika konten blog bertahan di halaman page satu google sehingga mampu meningkatkan traffic ke blog kita, alasan visitor unik datang berkunjung ke URL halaman kita alasannya yaitu mereka (pengunjung) menemukan kata sandi atau keyword judul yang diarahkan oleh mesin pencarian google ke URL halaman blog kita.
.................keyword (judul) ada dan mampu ditemukan di halaman 1 google ..............
Bila semenjak awal kita membuat artikel mempunyai target, ketika dalam tahap perencanan untuk membuat artikel ada beberapa tahapan yang perlu kita dibenahi menyerupai membuat artikel yang yang berkualitas seo disukai google sehinga peluang website tampil di halaman pertama dengan sangat mudah dan cepat.

Bagaimana artikel berada di halaman pertama google ?................. Ada beberapa peranan yang sangat penting untuk meningkatkan kedudukan blog di SERP, salah satunya dengan cara Optimasi SEO Onpage Pada Blog dan SEO off page, seo onpage salah satu paktor sebagai sinyal menekankan isi postingan untuk mesin pencari google dengan cara membuat artikel relevan dan melaksanakan pengolahan  kata kunci atau keyword yang dibidik dan ditargetkan.

Solusi Artikel Menempati di Halaman 1 (Satu) Google

ARTIKEL BLOG MUNCUL DI HALAMAN SATU GOOGLE


Apalagi dalam penerapan kata kunci yang di bidik itu di padukan dengan plugin  untuk menguji kekuatan kata kunci apakah nantinya mampu tampil dan populer di SERP google atau sebaliknya, itu tergantung kita mengolah susunan suku kata kunci untuk kata kunci yang di bidik tadi, kata kunci yang mengandung SEO sehingga konten blog kita mudah muncul di halaman satu google bukan isapan jempol belaka, apabila artikel mencapai di halaman satu di google search sebagai tanda kita pemilik blog yang sukses, sukses bukan di lihat dari dan seberapa uang yang dihasilkan dari blog kita, sukses menurut kami yaitu apabila semua artikel yang kita berdiri dengan cara Optimasi SEO On Page dan SEO Off page muncul di halaman pertama google.

Sebagai langkah kita membangun supaya artikel tampil di halaman pertama google paling atas dengan 11 tips berikut ini:

1). Menguji Persaingan kata kunci


Agar artikel blog jadi nomor 1 satu di serp atau menempati posisi strategis ini mampu di bilang sulit dan mudah untuk yang sudah tahu cara-cara jitu yang akan di terapkan untuk jenis artikel yang kita bidik atau tuju apabila dalam persaingan judul dan kata kunci yang kita targetkan persaingannya rendah atau longgar untuk celah di susupi judul yang sudah di targetkan tadi maka artikel mempunyai kekuatan SEO mampu berkesempatan lolos di muncul di urutan 5 besar google tapi lain lagi kalau tingkat ketat persaingan untuk menduduki urutan 5 besar google sangat bersaing kadang dalam hitungan haripun bahkan berbulan-bulan akan berakibat penyebab blog sepi pengunjung.

Apa saja yang harus di meningkatkan secara optimal supaya artikel berada di urutan 5 besar google, sebagai berikut:
A). Mencari jumlah pencarian untuk kata kunci di seach engine juga jumlah untuk pesaing.
B). Menemukan informasi yang di himpun tingkat mudahnya persaingan.
C). Step supaya ringan mengalahkan pesaing kata kunci .
Mencari jumlah kata kunci pencarian untuk kata kunci nanti di search engine juga jumlah kata untuk pesaing.
Untuk mengetahui kata kunci yang ditargetkan di judul artikel yang akan kita gunakan apakah menpunyai  persaingan yang ringan atau sulit , nah gambarannya sebagai berikut ini :
* Pertama kita mempersiapkan dan sudah siap membuat kata kunci yang dibidik untuk ditargetkan untuk judul dan dalam satu bulan apakah kata kunci itu rendah atau tinggi.
* Kedua kita mencermati peluang dari jumlah jumlah kompetitor atau pesaing kata kunci kita, apakah kata kunci pesaing kita.
-Tinggi (hight)
-Menengah (medium)
-Low (rendah)
-Competetion hanya untuk blog penayang atau publiser iklan google adsense.
Untuk memastikan kata kunci keyword yang menjadi sasaran kita bidikan harus pilih kata kunci panjang (longtail keyword) di dalamnya menerangkan jumlah persaingan kata kunci untuk menengah ke bawah (medium atau low), kalau Sobat memang menginginkan kesempatan peluang yang paling besar di mesin pencarian gunakan kata kunci dengan persaingan tinggi. tetapi memiliki jumlah pencarian yang tinggi juga.
Baca lanjutan artikel

Artikel berada di urutan 5 google

2). Mencari Backlink Dari Situs Bog Dopollow.


Bila Anda suka menyimpan link ke segala situs, itu sangat indah tapi cari yang berkualitas, backlink yang paling baik blog dofollow anamun situs nopollow juga harus ada sebagai penyeimbang atau natural url di simpan di situs . 
Baca lanjutan artikel

Perbedaan blog dopollow nopollow

3). Manfaatkan Google Trends.


Google Trends salah satu produk dari google dan pada ketika ini popularitasnya semakin banyak di ketahui oleh user internet, google trends ini mampu mengetahui apa saja yang lagi trends atau booming di internet dengan melihat apa yang lagi trends topik di internet maka kita mampu mengetahui trends itu dengan akomodasi informasi yang kita cari dan di berikan oleh google.
Google trends ini rangkuman pencarian yang di berikan oleh google dari hasil semua pencarian user internet yang masuk ke google search dan dihimpun sesuai topik kategori yang  dan menjadi perhatian di dunia maya menurut google. 
Baca lanjutan artikel

Manfaat google trends untuk blog

4). Manfaatkan LSI Keyword.


LSI Keyword atau Latent Semantic Indexing Keyword itu yaitu pengelompokan kata yang mempunyai arti sama dan relevan mampu juga sinomin dan mempunyai makna keterikatan yang sama dari kata utama dan beberapa kadang puluhan kata yang maksudnya sama yang kita bidik supaya artikel kita mampu mencerminkan kesamaan makna yang mampu terindex oleh mesin pencarian.

Untuk memaksimalkan LSI kata kunci yang di targetkan, satu kata kunci coba uraikan jadi 5 kata kunci jadi apabila kata kunci keyword judul ada 4 suku kata maka yang harus di uraikan penambahan suku kata kunci jadi 20 suku kata kunci yang mempunyai makna sama.

Mari kita coba dengan membuat salah satu teladan di bawah ini perihal SLI Keyword:

Kata utama kita bidik menyerupai nama (Cantik)

Kata keterikatan atau sekunder di luar kata utama atau sinomimnya sebagai berikut :

Kata keterikatan atau sekunder di luar kata utama atau sinomimnya menyerupai ini (Elok, jelita, ayu, manis, menawan,), dan banyak lagi

Baca lanjutan artikel

Manfaat Lsi keyword untuk blog

5). Menghapus semua Crawl Error page not found 404.


Crawl error halaman yang dituju tidak ada atau mati, kita sering mengklik URL link yang mengambarkan page not found 404, maka kita akan di bikin pusing apalagi menerpa blog yang kita kelola, ada kemungkinan kita menghapus sengaja dan dalam penghapusannya tidak tuntas dengan membuka dan menghapusnya link url di webmastertools google, penyebab terjadinya crawl error 404 di antaranya:

1. Kesalahan ketika memasukan url link yang menuju mengarah ke halaman lain.
2. Jangan sepelekan link url komentar apabila link yang di tanam mati maka akan terjadi error.
3. Penghapusan artikel di dasbor blog saja tanpa menghapus di webmaster.
Error 404 menurut google tidak menurunkan ranking halaman, cuma kalau kita berlarut-lartut.
tidak menghapusnya dengan cara permanen maka apabila kita menanam backlink yang kita tanam di halaman itu susah terindex walaupun tertindex membutuhkan waktu lama.
Baca lanjutan artikel

Menghapus crawl error permanen pada blog

6). Mengirim Sitemap Di Google Webmaster Tools.


Mengirim Sitemap/peta situs di Webmaster sudah menjadi kewajiban seorang blogger untuk megirimkan situs anda di Webmastertool milik Google ini dengan dengan cara ini seluruh postingan di blog anda terindex di Search Engine Goole di halaman pertama, kalau semua postingan terindek di halaman pertama otomatis visitor akan bertambah dan meningkatkan traffic blog anda.
Baca lanjutan artikel

Cara mengirim sitemap blog di webmastertools

7). Memasang Breadcrumbs.

Breadcrumbs sangat memiliki kegunaan untuk blog menjadi lebih SEO Friendly dan dapat membantu googlebot untuk lebih cepat mengenali struktur dari blog dari semua halaman terindex dan memperbanyak kata kunci di proses oleh search engine.

Memasang breadcrumbs yaitu kepututusan tepat kalau kita menggunakan template yang standar dari google alasannya yaitu di dalam templates bawaan google, kita harus berpikir cermat dengan menggunkan javascript breadcrumbs templates akan membuat maksimal dari segi SEO.
Baca lanjutan artikel

Membuat breadcrumb supaya blog seo

8). Meringankan Loading Blog Makara Super Cepat.


Adalah salah satu dambaan para blogger mampu dari Blogger/blogspot atau dari WordPress alasannya yaitu menurut kami kalau blog dengan loading yang ringan akan cepat terbuka apabila ada user internet membuka halaman atau url blog anda dan mesin pencari kebanyakan meng-index blog dengan loading ringan untuk halaman pertama dari semua kata kunci yang di cari dan di tambah meningkatkan secara optimal Seo Onpage juga. 
Baca lanjutan artikel

Cara membuat blog ringan

Catatan kecil dari blog yang ringan jangan terlalu banyak iklan yang di tayangkan di url halaman atau di halaman utama blog sahabat tempatkan iklan di kawasan paling optmaimal dengan sedikit iklan 

9). Membuat Daftar Isi Menurut Label.


Membuat Daftar isi Juga mampu memperbaiki fitur template blog standar dan di rubah jadi semakin enak di pandang fitur navigasi juga tampilan lebih fress, entri tiap akan di tampilkan sesuai label masing-masing. Mari kita ikuti tata cara penempatan javacript ini supaya berjalan dengan sempurna. Navigasi daftar isi ini mempunyai tujuan supaya pengujung akan cepat mencari artikel lainnya dan dengan daftar isi ini semua artikel akan tertata dengan baik dalam himpunan label masing masing jumlah pun mampu sahabat setting sebelumnya.
Baca lanjutan artikel

Cara membuat daftar isi blog

10). Penghapusan Artikel Secara Permanen.


Tindakan seorang blogger ketika akan menghapus artikel postingan atau konten di blog juga sekaligus menghilangkan URL Link secara permanen di search engine google atau SEP GOOGLE, jadi apabila sahabat ingin menghapus artikel postingan atau konten di blog jangan asal hapus dari dasbor saja alasannya yaitu URL Link artikel postingan atau konten itu masih terindex search engine google dan ini jadi mimpi buruk untuk pemilik situs alasannya yaitu apabila ada seseorang user internet menemukan link kita di google search ketika link itu di klik pribadi menuju URL Link situs blog sahabat dan ternyata artikel di situs blog sahabat sudah tidak ada sehingga akan tercantum dengan goresan pena EROR 404, ini berakibat akan berakibat buruk ke situs sobat, juga beresiko pengunjung tak akan kembali ke situs blog sahabat sehingga menurunkan trafik ke blog sobat, juga berakibat menurunkan faktor SEO dan sangat tidak di sukai oleh GOOGLE apabila terus terjadi error.
Baca lanjutan artikel :

Cara menghapus artikel permanen

11). Template Blog Tentunya SEO Friendly.


Template SEO Friendly salah satu template yang sudah menambatkan faktor H1 hingga H6 sudah di atur otomatis di dalam template dan situs blog yang menggunakan template SEO Friendly, pengunjung/user internet mampu mengakses situs blog melaui akat berupa Komputer, Laptop, Tablet, ponsel tetap akan selalu menyesuikan tampilan yang sangat menawan dari penampilan juga dari stuktur template sudah di modif sedemikian rupa menyerupai widget sosial media untuk sarana share artikel sudah ada dan loading blog sangat ringan.
Baca lanjutan artikel :

Template seo friendly untuk blog

Itulah tips sederhana perihal Agar Artikel Menempati di Halaman 1 (Satu) Google, semoga bermanfaat.