Latest News

Cara Mudah Pentakill di Arena Of Valor (AOV)

Di masa modern ini, hampir semua orang telah memainkan sebuah game. Terlebih kini semua game semakin menarik saja dikalangan gamer mobile, baik itu genre RPG ataupun MOBA. Game multiplayer menyerupai Aov sedang booming dikalangan sampaumur SMP-SMA.

Terkadang player AOV sekalipun sangat sulit membuat kill hingga 5 musuh dalam waktu yang berdekatan. Oleh alasannya ialah itu pemain AOV jarang yang menadapatkan Penta Kill. Untuk yang belum tau, Penta Kill ialah membunuh 5 musuh dalam satu pertandingan, dan jarak waktu Penta Kill pun hanya 5 detik.


Nah, mungkin gamer AOV bakal bertanya-tanya. "gimana sih cara dapetin Penta Kill di game ini padahal kan gw udah ngekill 5 tapi kok masih Aced ya?"

Untuk itu sebagai player AOV aku bakal berikan sedikit tips dan pengalaman menerima Penta Kill dalam game Arena Of Valor. Kebetulan di posisi ini aku memakai jagoan Nakroth yang notaben nya sangat menguntungkan dalam mengkill musuh.


1. Untuk meningkatkan kemampuan damage Assassin diharapkan lah item yang besar lengan berkuasa menyerupai Fenrir Throne, Muramasa, dan item Attack lain nya.

2. Pantau terus musuhmu jangan hingga lengah, biasanya bila tim mu sedang open war alias perang sembunyi lah ketempat yang dikira nya aman dan tidak ketahuan. Setelah mengetahui HP musuh tinggal sedikit kemudian kau hit lah kelima musuh tersebut.

3. Serang lawan yang lemah terlebih dahulu, pada momen Penta Kill ketika situ aku lebih dulu mematikan jagoan musuh semacam Archer, Mage, Support dan kemudian Tank. Usahakan mencari posisi dan timing yang pas kalau ingin melaksanakan Penta Kill.

4. Gunakan jagoan yang tepat, disini aku menyarankan untuk player AOV menggunakan Violet, Butterfly, Nakroth, Chrest dan Fennik. Karena kelima jagoan itu mempunyai damage tinggi pada ketika level jagoan mu mencapai lvl 15.

Nah, itu beliau keempat tips dan trik menerima Penta Kill dengan mudah di Arena Of Valor. Oh ya, untuk menerima kelima kill tersebut Arcana pada jagoan juga berperan penting semoga menjaga kestabilitasan jagoan yang kau pakai.