Latest News

Cara Main Arena Of Valor (AOV) Tanpa Lag di RAM 1GB


Tercatat sampai ketika ini, mempunyai smartphone android canggih dengan RAM 1GB menjadi sebuah kewajiban para gamer. Karena, aneka macam game memerlukan sebuah fitur-fitur canggih yang mengharuskan smartphone tersebut harus mempunyai spesifikasi tinggi.



Seperti diketahui, game mobile yang populer ketika ini Mobile Arena resmi berganti nama menjadi Arena of Valor (AOV) Indonesia. Pergantian nama ini merupakan langkah positif pihak Tencent selaku pengembang game tersebut.

Game ini terhitung belum genap sebulan dirilis di Indonesia, tetapi sudah merilis 2 pendekar baru, sebelumnya mereka telah mendatangkan pendekar Batman “Si Penyusup” dan Nataly. Baru-baru ini dia merilis pendekar terbarunya yaitu Maloch.



Oleh alasannya yakni itu tugas Random Acces Memory diharapkan disini. Sebab, semakin tinggi ukuran game besar maka semakin pula juga spesifikasi smartphone itu. Lalu pasti kau akan bertanya, bagaimana sih cara main AoV tanpa lag dan lancar di android RAM 1GB? Berikut ini ulasan nya.

1. Root

Yang pertama yakni Root smartphone mu. Karena dengan melaksanakan rooting android, maka kau bakal susukan tak terbatas untuk mengubah serta menambahkan sistem android. Jadi, jangan ragu untuk lakukan hal tersebut. Jika android sudah di root, kau mampu menginstall aplikasi pendukung menyerupai GL Tool untuk menurunkan kualitas grafik dari game AoV.

2. Hapuskan Aplikasi Berjalan

cara kedua ini mungkin sudah tidak awam bagi pengguna android. Yak! dengan cara ini kau mampu mempelancar kinerja smartphone mu sehingga pada ketika bermain aov di RAM 1GB tidak bakal terkendala lag.

3. Ubah Kualitas Grafik

Ketiga, ubahlah kualitas grafik game Arena of Valor. Biasanya game tersebut kalau di setting High maka akan terjadi slow motion alias laggy. Untuk mengatasi game AoV supaya tidak lag kau mampu menyetting aturan grafik menjadi low.

4. Sinyal Stabil

Mengapa sinyal harus stabil? Karena Arena of Valor (AOV) merupakan sebuah game dengan genre MOBA yang sama menyerupai League of Legends, pastinya kau membutuhkan koneksi internet yang stabil, terutama Ping di bawah 150ms.

5. GL Tools

Pernahkah kau mendengar kata-kata Chainfire 3D? Ya, alat tersebut sangat memiliki kegunaan sekali bagi smartphone kelas low end. Pada dasarnya Chainfire 3D hanya mampu digunakan pada OS android yang lebih rendah yakni Jellybean atau ICS. Selanjutnya apakah Operating System android 4.0 tidak mampu menggunakan alat tersebut? Jawaban nya tentu tidak.

Jangan khawatir, aplikasi pihak ketiga GL Tools dapat membantu mu dalam menjalankan game AOV supaya lancar jaya. Apalagi aplikasi tersebut sangat cocok digunakan pada ram 1GB. Saya pun pernah memakai aplikasi ini untuk bermain game Arena Of Valor (AOV) di ram 1GB kesudahannya pun cukup memuaskan tanpa lag sama sekali. Eits, ada yang ketinggalan nih ternyata aplikasi tersebut memerlukan hak susukan root ya.

Bagaimana dari kelima tips tersebut cukup memuaskan bukan? kalau masih kurang puas silahkan kau komentar dibawah ya. Siapa tau saya mampu membantu mu supaya dapat main Arena Of Valor (AOV) Tanpa Lag dengan RAM 1GB.