Latest News

Build Item Terbaik Kil Groth di Arena Of Valor

Game smartphone berjenis MOBA yang dibesut oleh Garena yaitu Mobile Arena secara resmi telah  berganti nama menjadi Arena of Valor (AOV) Indonesia. Pergantian tersebut merupakan maju bagi Tencent selaku pengembang game tersebut.

Awalnya game ini mempunyai nama asli Honor of Kings. Disetiap wilayah penjualan nya, game ini dikenal sebagai Strike of Kings. Para pemain AOV Indonesia dituntut untuk memiliki kombinasi skill dan seni administrasi yang indah guna memenangkan suatu pertarungan di medan perang yang sudah disiapkan.



Baru-baru ini Garena kembali merilis jagoan terbaru nya yaitu Warrior/Assassin Kil Groth 'Si Pembunuh dengan Pedang Dewa'. Hero ini mempunyai kekuatan super yang dimiliki, contohnya skill ketiga beliau bisa mencabik-cabik musuhnya sampai tak berdaya.

Tidak perlu berlama lagi berikut ini build pro yang bisa kalian coba di smartphone tentunya kau harus punya game AoV Indonesia terlebih dahulu.



Oh iya, cara main jagoan ini cukup mudah. Kil Groth merupakan jagoan yang bertipe Warrior bisa juga menjadi Assassin. Kaprikornus kau bisa bermain dengan cara farming di awal game (Jika ingin jadi Assassin) dan jikalau pengen Warrior jagoan ini bisa juga eksklusif push tower kiri tanpa farming terlebih dahulu.

Talent dari Kil Groth ini memakai Punish bisa juga Execute yang mana talent tersebut bisa menstunt musuh ketika hp ia sudah sekarat. Sejak jagoan ini dirilis masih banyak build item pro yang indah untuk dipakai tapi saya menyarankan untuk memakai build item pro ini semoga menjadi lebih sakit damage yang diserang.