Latest News

Cek Page Rank dengan PageRank Checker

Cek Page Rank dengan PageRank Checker - Google menawarkan layanan untuk mengetahui seberapa tinggi ranking sebuah situs atau blog. Parameternya ialah nilai 0-10. Paling tinggi ialah nilai 10. Dan nilai 0 kebanyakan dihuni oleh website gres jadi dan belum mengagumkan dari segi SEO-nya.


Namun jangan khawatir, jikalau blog milik teman masih menjadi penghuni area 0 ini. Saatnya tiba akan naik seiring rajinnya teman memelihara dan lebih kreatif dalam mendesain SEO blog.



Sahabat mampu mencoba membaca artikel Cara membuat sitemap google semoga lebih SEO friendly.



Pembahasan kali ini bukan mengenai bagaimana semoga pagerank menjadi naik menduduki posisi teratas dalam search engine, melainkan bagaimana cara mengetahui posisi pagerank sebuah situs atau blog. Berikut caranya :

Cara cek page rank blog

1. Masuk ke www.cekpr.com.
2. Masukkan URL blog milik teman tanpa http://www di kolom yang tersedia. Lalu ketik goresan pena yang muncul pada grafik. Akhiri dengan Check Domain.
3. Lihat hasilnya.


Cek Page Rank dengan PageRank Checker

Kotak frame hitam itulah posisi ranking sebuah situs dalam google.



Keterangan: Link tautan cek page rank sudah aku ralat, alasannya ialah tautan yang sebelumnya sudah tidak berfungsi dengan baik.


Agar navigasi lebih tertata, teman mampu membaca goresan pena Bagaimana membuat menu dan submenu pada homepage blog.

Demikian yang mampu aku share-kan. Semoga bermanfaat. Jika ada yang mau menambahkan, silakan koment dengan baik di daerah yang tersedia. Trims and see you next.