Latest News

Agar Konten Blog Cepat Terindex Google

Agar Konten Blog Cepat Terindex Google - Sebelumnya kita telah bahas bagaimana semoga sebuah situs atau blog dapat segera terindex pada google (baca : Cara Agar Blog Cepat Terindec Google). Memang pada tahap ini, URL blog kita telah tersubmit oleh google search, namun bukan berarti semua link yang ada akan cepat terindex. Sehingga memerlukan cara lagi semoga konten postingan dalam blog kita terindex dengan cepat.

Perlu diketahui, ada banyak faktor penunjang cepat tidaknya konten postingan blog terindex oleh mesin pencari google. Paling tidak, bagi blog gres harus sudah dikenalkan dengan beberapa tahap untuk mengoptimalkan SEO blognya di mata search engine.

Selanjutnya bahasan kali ini sementara fokus fokus pada pengenalan lebih detail konten blog kita pada search engine. Proses submit tidak jauh berbeda, hanya melanjutkan yang sudah terbahas sebelumnya. Berikut tahap-tahapnya.


Agar Konten Blog Cepat Terindex Google

1. Seperti sebelumnya, terlebih dahulu masuk ke webmaster tools dan lakukan sign jikalau belum masuk.

2. Pada gambar terlihat hasil submit sitemap sebelumnya. Dan semua berhasil dengan baik oleh google. Semoga blog milik teman juga demikian. 

3. Langkah selanjutnya ialah klik area yang dilingkari. 

4. Copy pastekan alamat URL postingan blog milik teman ke dalam kotak yang tersedia. Lalu hapus alamat utama URL blog. Lihat gambar. Lalu klik FECTH AND RENDER.
5. Tunggu sampai loading selesai. Lalu klik area yang ada tanda panah. Lihat gambar.
6. Ada sedikit pernyataan dan pilihan yang ada di bab bawah. Sahabat boleh memilih salah satunya. Dalam pola di atas, terpilih pada area pertama. Artinya index submitted hanya berlaku untuk alamat URL konten saja. Sedangkan pilihan kedua submitted pada seluruh link URL yang terdapat pada konten. Pada pilihan pertama terdapat 500 kuota, sedangkan pilihan kedua hanya 10 kuota saja. Sahabat boleh pilih mana saja. Hanya soal kuota. Akhiri dengan klik Go. 
7. Dan selamat, kini konten postingan teman telah tersubmit dan sudah muncul di hasil pencarian

Demikian ulasan mengenai cara semoga konten blog cepat terindex oleh google. Semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang paham, silakan komen dengan baik di daerah yang telah disediakan. Trims.