Latest News

2 Cara Ampuh Meningkatkan Visitor Blog Baru

Cara Cepat Meningkatkan Visitor Blog Baru Khusus Adsense,- Di dunia yang serba maju kini ini mencari Informasi yang belum diketahui cukuplah mudah, dengan mengandalkan koneksi internet semua informasi sanggup dicari di Internet. Semua informasi yang ada di Internet tersebut tidak terlepas dari apa yang namanya situs web/blog, web/blog inilah yang menjadi wadah atau yang menampung segala informasi yang sanggup dicari di Internet. Bila dibandingkan dengan situs web, yang menyediakan informasi di internet kebanyakan dari blog personal. Alasanya cukup simple sebab pembuatan blog tidak terlalu mahal atau bahkan ada yang gratis contohnya di Blogger. Terlebih lagi blog yang dibentuk blogger sanggup dipakai untuk mendaftar Google Adsense, yang tidak lain yaitu media periklanan yang cukup terkenal di Internet.

Hal tersebut juga tidak lepas dari kedua situs tersebut yakni "blogger dan Google Adsense" yang menjadi layanan perusahaan internet terbesar di dunia untuk ketika ini yakni Google. Nah kalau Anda ingin menciptakan sebuah blog personal tanpa modal yang sanggup di daftarkan ke Google Adsense, Blogger sanggup menjadi pilihan terbaik. Jika sebuah akun Google Adsense sudah Anda dapatkan selanjutnya yaitu memperbanyak visitor blog, sebab semakin banyak visitor semakin bertambah pula penghasilan di Adsense. Akan tetapi untuk mendapat visitor ataupun pengunjung tidaklah gampang sebab persaingan di pencarian cukup sulit, terlebih lagi kalau artikel kita sudah banyak yang dibentuk pastinya sangat sulit diposisi pertama mesin pencarian.

Cara Menaikan Visitor Blog Baru Secara Cepat

Nah oleh sebab itu disini saya akan membagikan sedikit tips buat Anda yang sudah main Adsense serta ingin menaikan visitor blog gres secara instan. Untuk tipsnya disini saya akan membagikan cara yang sudah banyak dilakukan para blogger lain yaitu memakai situs pihak ketiga. Untuk situsnya kita akan memakai media umum "Facebook", kenapa harus facebook?  Alasannya sebab berdasarkan alexa, Facebook menempati peringkat nomor 2 sebagai situs yang paling banyak dikunjungi sesudah google, yang pastinya pengguna Facebook sangat banyak sekali, dan kita akan memakai facebook untuk meraup visitor sebanyak-banyaknya.


Namun perlu di ingat, kalau visitor tidak berasal dari mesin pencarian ibarat Google, Yahoo, Bing dll. berarti visitor tersebut tidak organik, yang berarti visitor tidak bertambah dengan sendirinya kalau tidak kita bagikan/share ke Facebook. Nah kalau tertarik dengan teknik ini berikut penjelasanya lebih dalam.

1. Membuat Blog Baru dengan Konten Viral

Pertama, kalau ingin blog yang gres dibentuk mempunyai banyak visitor dengan waktu yang singkat, buatlah artikel dengan konten Viral. Karena kalau nantinya akan dibagikan ke facebook, orang yang melihat cenderung akan merasa lebih ingin mengetahui ihwal informasi viral ketimbang artikel tutorial ataupun sejenisnya. Nah kalau sudah paham buatlah blog gres dengan artikel viral, untuk artikelnya sanggup Anda cari di mesin pencarian, ada banyak yang menciptakan artikel homogen ini. Jika sudah terkumpul beberapa artikel sanggup eksklusif dipasangi script iklan Google Adsense.

Baca: 7 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Setelah Membuat Blog Baru

2. Membagikan Artikel ke Facebook Lewat Fanspage

Untuk cara ini sanggup Anda lakukan atau juga sanggup tidak, sebab cara ini sanggup dipakai kalau tidak mempunyai banyak teman di Facebook. Dengan Fanspage Facebook kita sanggup membagikan artikel kita disana. Namun bagaimana kalau fanspage facebook tidak mempunyai banyak like? Nah untuk itu sanggup mengandalkan FB ADS atau beriklan di facebook, cara ini juga banyak dilakukan oleh blogger lain yang mengandalkan visitor dari facebook. Harus bayar dong? Ya harus, namun dengan cara ini artikel yang di share di fanspage akan sanggup dilihat oleh semua orang di facebook (untuk cara beriklannya maaf saya belum sanggup buat tutorialnya). Untuk cara lain yang tidak mengeluarkan uang, sanggup pakai cara ini, pertama buat akun facebook dengan nama dan foto profil cewek yang anggun kemudian cari teman yang banyak. Jika sudah tinggal bagikan artikel blog ke facebook (Simpelkan).

Baca: Cara Praktis Membuat Fanspage Facebook Terbaru

Nah dengan dua cara di atas Anda akan sanggup mendapat visitor secara instan tanpa sumbangan dari ilmu SEO ataupun ilmu Optimize lainya, sebab memang tekniknya hanya membagikan ke facebook. Ok itu saja tutorial yang sanggup saya bagikan kali ini, tips tersebut sanggup Anda coba atau sanggup tidak, sekian dan terima kasih.