Latest News

Perbanyak Kunjungan Blog Hingga Ribuan Pengunjung Setiap Hari

Pada setiap Blog Jumlah pengunjung setiap hari sangat bervariasi. Bisa 10.000, 1.000 Bahkan cuma 10 kunjungan saja setiap hari. Jika pengunjung blog Anda cuma sedikit saja berarti Anda harus lebih ulet lagi melaksanakan optimasi, Harus mencari cara dan ketahui apa saja perbaikan yang perlu Anda lakukan. Parahnya ketika artikel sudah banyak namun pengunjung masih sedikit. Demikian pula sebaliknya, Jika traffic Blog Anda booming, pengunjung banyak hingga puluhan ribu setiap hari berarti upaya Anda termasuk sudah berhasil. Dulu, untuk meningkatkan pengunjung blog sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara. Menggunakan aplikasi misalnya. Namun cara tersebut sudah bukan lagi cara yang baik, Tidak akan sanggup jadi terbaik lantaran beberapa hal . Untuk menjadi nomor 1 di Google Agar sanggup mendapat banyak pengunjung maka Anda harus tahu apa maunya mesin pencari, Buat sesuatu yang Google butuhkan. Itu caranya.  Demikian juga mengenai kunjungan blog. Pengunjung tiba ke blog lantaran mencari informasi,  Mereka memakai search engine sebagai akomodasi untuk mendapat solusi bagi duduk perkara mereka dan google mengarahkan pengunjung ini ke sebuah website yang mempunyai solusi tersebut. Jika solusi tersebut ada pada blog/website milik Anda maka Anda medapatkan kunjungan dari mereka. Untuk itu, semoga mereka sanggup berkunjung terlebih dulu Anda sediakan apa yang menjadi kebutuhan banyak orang.
Disini saya akan menyebarkan sedikit pengalaman dalam hal memperbanyak kunjungan blog.
Tips singkat dengan beberapa trik khusus dan tentunya sesuai dengan kebijakan google.
Anda hanya perlu mempersiapkan ini :
  1. Judul Artikel Yang Dicari Banyak Orang
  2. Riset Keyword
  3. Referensi Untuk Artikel Yang Anda Buat
  4. Finishing
Yah, Hanya 4 itu saja persiapannya semoga nantinya Anda sanggup mendapat ribuan pengunjung.
Sudah siap serap ilmunya ??
Tambahkan wawasan Anda dengan cara berikut...

1) Cari Informasi Melalui Google Trends

Anda mungkin masih galau bagaimana cara menciptakan sebuah judul artikel yang banyak dicari orang. Benar begitu ? Sebenarnya beberapa waktu silam saya pernah menciptakan artikelnya dan sudah beberapa kali namun progresnya hanya untuk trik-trik tertentu. Salah satunya  pada artikel ini 
Pada artikel itu ada tutorial memakai google trends yang persis sama akan dibahas kali ini.
Menggunakan google trends explore Anda sanggup dengan gampang mengetahui apa saja yang paling ekspresi dominan ketika ini di google pencarian. Itu artinya satu kesempatan besar bagi Anda untuk mengembangkan seni administrasi untuk mendapat pengunjung yang banyak. 
Ini tumpuan status google trends dalam kurun 90 hari terakhir yang saya search pertanggal 14 -04-2017

 Pada setiap Blog Jumlah pengunjung setiap hari sangat bervariasi Perbanyak Kunjungan Blog Hingga Ribuan Pengunjung Setiap Hari

Nampak bahwa beberapa kata kunci sangat naik drastis.Perlu Anda ketahui bahwa tools dari google ini sangat penting untuk Anda gunakan selalu  Sebab, Dengan mengetahui perkembangan search engine maka Anda sebagai pemilik blog sanggup segera menyediakan gosip mengenai apa yang lagi trends tersebut, Artinya, semakin ekspresi dominan satu bahasan maka semakin banyak di cari orang, semakin dicari "Banyak" Orang makin akan semakin banyak yang berkunjung ke blog Anda nantinya. Setuju ??.. Sayangnya, Anda tidak hanya hingga disini. Untuk melengkapi seni administrasi Anda maka perlu melaksanakan riset keyword untuk mencari apa judul yang paling ideal untuk Anda gunakan. Lanjut pada klarifikasi dibawah.

2 ) Riset Keyword

Selanjutnya yaitu melaksanakan riset keyword yang nantinya sanggup Anda gunakan sebagai judul artikel. Lagi-lagi Anda perlu mengetahui apa hasil ketikan yang sering diketikkan orang.
Ada beberapa aplikasi online seo yang sanggup Anda gunakan. Misalnya memakai google adword, wordze, keywordtool.io dan beberapa keyword planer tools lainnya. Tapi, jikalau Menggunakan keyword planer milik google akan sangat efektif alasannya yaitu yang kita sasar yaitu database miliki google sedangkan penyedia tools riset keyword ini sendiri yaitu milik google. Makara tentu kesannya akan sangat relevan dan powerfull. Jika Anda mau hasil yang paling akurat Anda sanggup coba memakai versi yang berbayarnya namun juga sanggup mencoba versi gratisannya. 
Dan untuk memakai tools lainnya selain google adword Anda sanggup memakai Wordze. sayangnya, pada wordze koneksi internet Anda harus speed yang kencang lantaran server wordze sangat berat. 
Makara Anda harus tahu cara lainnya semoga kata kunci dari google trends sanggup dijadikan judul artikel nantinya. Saya ada trik khusus mengenai menciptakan judul banyak peluang pageone dan ini sangat baik untuk Anda praktekkan. silahkan kunjungi Satu Judul Artikel Banyak Kata Kunci, Keyword Abstrak, Target Pageone

3 ) Cari Referensi

Agar isi artikel Anda tidak ngambang kemudian tidak berstatus hoaks maka kiprah selanjutnya yang perlu Anda lakukan yaitu mencari referensi mengenai keyword tersebut. Misalnya.. Jika keyword tersebut akan membahas wacana Raja salman maka terlebih dulul cari referensi diluar sana yang juga membahas wacana raja salman. Anda ambil isi penting tapi jangan sekali-kali melaksanakan copy paste. Tugas Anda hanya menciptakan artikel Anda lebih menarik daripada artikel yang sudah Anda baca tadi.
Hal ini bertujuan semoga artikel Anda lebih komplit dan terang semoga sanggup berstatus berkualitas. Lengkapi wawasan Anda Dan Kenali Apa Maksud Konten Yang Berkualitas Bagi Search Engine Google

4 ) Finishing Artikel

Ini Adalah langkah terakhir. Pada tahap ini Anda masuk pada tahap menuntaskan kiprah Anda. adapun hal yang perlu Anda selesaikan yaitu melaksanakan apa yang disebut sebagai on-page seo.
Dan ketika semua sudah selesai Anda lakukan kini kiprah Anda mempublikasikan artikel Anda dan lakukan share artikel sehabis itu tinggal menunggu saja pengunjung tiba ke blog Anda.
Ingat, Pengunjung akan berlama-lama dalam blog Anda dan juga akan melaksanakan share artikel Anda ketika artikel Anda memang sangat berkesan bagi mereka. 
Intinya, Konten is king.

Demikian seni administrasi yang saya lakukan ketika saya menargetkan banyak pengunjung untuk blog saya. Kini Giliran Anda Mendatangkan Ribuan Pengunjung Untuk Blog Anda.