Latest News

Optimasi Artikel Lama Agar Bisa Pageone , Postingan Blogger Seo Pemula

Pada sebuah blog yang sudah mempunyai banyak postingan tentu masing masing Artikel itu ada yang mempunyai banyak kunjungan dan juga ada yang kurang mendapat pengunjung, bahkan ada pula Artikel yang sudah mempunyai umur usang namun cuma mendapat pengunjung sangat minim, demikian pula mengenai Artikel yang gres hitungan hari, Jika porsi meningkatkan secara optimal seo yang diterapkan memang dalam kadar yang pas maka tidak perlu menunggu waktu yang usang biar Artikel tersebut sanggup pageone di google dan mendapatkan pengunjung organik dimana trafik sanggup membludak secara drastis, Namun kalau Artikel tersebut tidak di meningkatkan secara optimal dengan baik maka tentu kesudahannya akan nihil. Dapat dilihat pada posisi view yang ada dalam dashboard blogger menyerupai beku dan nilai kunjungannya hanya disitu-situ saja, tidak meningkat, tidak mendapat visitor yang memadai, sedangkan para pemilik blog mau biar setiap Artikel yang ada dalam blognya sanggup mendapat pengunjung yang banyak ( Gede Trafik ) Istilah untuk para pemburu visitor.
Kejadian menyerupai ini biasanya lebih lebih banyak didominasi pada stratei seo yang diterapkan untuk Artikel itu salah.
Pada sebuah blog yang sudah mempunyai banyak postingan tentu masing masing Artikel itu ada  Optimasi Artikel Lama Agar Bisa Pageone , Postingan Blogger Seo Pemula
Anda menciptakan Artikel tersebut beberapa waktu kemudian mungkin lantaran terlalu over meningkatkan secara optimal atau mungkin tidak di meningkatkan secara optimal sama sekali maka dari itu Artikel tersebut tidak sanggup pageone kemudian kemudian tidak mendapat pengunjung organik sesuai dengan impian Anda.
Bagi seo blogger pemula hal ini wajar-wajar saja...
Jika tidak ada kesalahan mana mungkin ada yang namanya perbaikan. Utamanya perbaikan pada Artikel lama.
Nah, over meningkatkan secara optimal yang biasa Anda lakukan sampai tidak membuahkan hasil yang memuaskan biasanya menyerupai ini :
  1. Anda memakai kata kunci terlalu padat dalam Artikel
  2. Terlalu banyak tag heading yang porsinya tidak sesuai dengan jumlah kata pada paragraf
  3. Anda memakai gambar terlalu banyak dan titile dan alt textnya salah penggunaan
  4. Permalink belum di optimasi
  5. Anda lupa memakai deskripsi atau deskripsi yang Anda gunakan tidak baik
Sehingga Artikel tersebut tidak mendapat posisi yang baik di mesin pencari. Ketika Anda medapatkan hal menyerupai ini jangan pernah merasa malas untuk melaksanakan perbaikan, Justru bagi saya sendiri kalau mendapati hal menyerupai ini akan sangat menguntungkan, pasalnya dikala kita melaksanakan perbaikan pada Artikel tersebut kemudian kemudian membuahkan hasil nantinya tentunya kita juga sanggup ilmu gres dan pengetahuan ini akan terus berkembang sehingga suatu hari Anda segera merasa gampang melaksanakan meningkatkan secara optimal seo blogger yang sebenar2nya.

Optimasi Artikel Lama


Maka dari itu, untuk memperbaiki Artikel usang tersebut dan nantinya sanggup pageone atau kata lain sanggup mendapat posisi terbaik halaman 1 google maka lakukan meningkatkan secara optimal ulang. walaupun akan memakan sedikit waktu Anda, namun percaya saja bahwa Anda tidak akan rugi melaksanakan perbaikan pada Artikel lama, justru akan sangat menguntungkan bagi Anda sendiri nantinya, dikala Artikel tersebut memang sudah pas meningkatkan secara optimal seonya maka Anda akan tertawa sendiri melihat kunjungan yang terus menerus tiba pada Artikel tersebut.Oleh lantaran itu Anda sanggup mendapat wawasan Optimasi Artikel usang menyerupai cara ini.

1 ) Ubah Judul

Langkah awal Anda harus mengubah judul Artikel Anda. ini bertujuan Anda harus mengganti kata kunci utama pada Artikel tersebut lantaran kata kunci utama yang ada dalam Artikel secara keseluruhan di bawahi oleh judul pada Artikel. Nah, Untuk tipsnya biar Anda tidak salah lagi memakai judul untuk perubahan Artikel tersebut sebaiknya Anda lakukan pratinjau untuk Artikel itu kemudian kemudian mulailah membaca pada paragraf pertama sampai paragraf kedua lantaran porsi inti klarifikasi keseluruhan isi Artikel ada pada daerah tersebut, lakukan membaca berkali kali sampai Anda sudah mengerti sendiri apa makssud dari tujuan Artikel tersebut, dengan begitu Anda akan dengan gampang memakai judul yang pas.

2 ) Perkaya Text

Terkadang dalam Artikel pada setiap paragraf ada yang asupan katanya sedikit. tolong-menolong sedikit pun tidak apa-apa kalau penempatan kata kuncinya cocok. Untuk mengakali kesalahan tersebut coba Anda tambahkan beberapa kalimat lagi pada setiap paragraf, bahkan kalau sanggup Anda menambahkan beberapa paragraf lagi yang tentunya isi bahasannya semakin relevan dengan judul gres yang dibentuk tadi. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir density keyword yang hiperbola ( Akan dijelaskan pada Artikel mendatang ). Coba perhatikan pada poin kedua ini. memperkaya text dalam Artikel akan semakin manis tapi ingat untuk menambahkan pembahasan relevan, jangan lantaran hanya mau memperbanyak text dalam postingan tersebut kemudian kemudian Anda hanya sekedar menambahkan beberapa kalimat tanpa mempunyai nilai relevansi dengan judul Artikel. ini penting diperhatikan.

3 ) Compres Gambar Dan Perbaiki Title Dan Alt Text

Penggunaan gambar dalam satu Artikel yakni cara dimana Anda juga memperkaya isi Artikel Anda. Sebab kenapa ? 1 gambar yang Anda gunakan sanggup mewakili 1000 text yang ada dalam Artikel itu kalau title dan alt textnya cocok. Dan mengenai mengapa gambar mesti di compres itu bertujuan biar pengguna merasa nyaman, dikala loading halaman Artikel yang Anda miliki terlalu berat maka orang yang berkunjung kesitus Anda lebih menentukan untuk menutup halaman tersebut ketimbag untuk menunggu sampai halaman selesai terload dan Anda akan sangat dirugikan sekali.
Sebaiknya Anda mendapat pengetahuan mengenai meningkatkan secara optimal gambar pada tautan berikut Cara Mengoptimalkan Gambar Dalam Postingan, Teknik Seo

4 ) Ubah Permalink

Permalink Artikel yang usang juga harus Anda ganti, ini perlu lantaran kata kunci pada judul Artikel sudah Anda ubah maka permalink untuk Artikel yang di perbaiki juga harus Anda ganti. Perhatikan 2 hal ini dikala Anda melaksanakan perubahan permalink
  1. Link yang usang akan menjadi error pada index google
  2. Link yang usang harus Anda hapus pada webmaster tools
Tujuannya biar blog Anda tidak mempunyai crawl error.
Nah, untuk mendapat meningkatkan secara optimal permalink sanggup Anda temukan wawasannya disini Cara Mengatur Permalink Artikel Blogger
Sedangkan untuk menghapus crawl error pada webmaster tools sanggup Anda dapatkan pada tautan berikut Cara menghapus link yang error pada index google memakai webmaster tools

5) Ubah Deskripsi

Deskripsi yang usang sanggup saja menjadi kenapa Artikel itu tidak sanggup menempati posisi terbaik di google alias tidak pageone, oleh lantaran itu Anda harus mengganti isi deskripsi itu. cara yang paling baik yakni dengan mengutip beberapa kalimat yang isinya sanggup menjelaskan keseluruhan isi Artikel Anda. Karena itu memang sudah menjadi fungsi deskripsi tersebut.
Kesalahan Anda biasanya mengutip 1 paragraf dan menempatkan ke kotak deskripsi itu, nah itu salah, jadi silahkan diperbaiki.

6 ) Lakukan Fetch As Google

Langkah berikutnya yakni melaksanakan fetch as google. tujuannya untuk mendapat index gres ke google untuk Artikel yang sudah diperbaiki secara instant. Caranya tidak susah dan beberapa waktu silam saya pernah menciptakan Artikel mengenai hal tersebut. silahkan Anda tambahkan wawasannya disini Cara Mempercepat Index Artikel Blog Ke Google Yang Baru Saja Dibuat

7 ) Share Artikel Dan Internal Link

Nah, dikala Anda sudah selesai melaksanakan fetch as google selanjutnya Anda periksa hasilnya. caranya dengan mengcopy judul Artikel gres kemudian paste ke search box google. kalau judul Artikel Anda sudah berada pada posisi 20 besar google berarti Anda sudah berhasil melaksanakan cara meningkatkan secara optimal seo Artikel usang Anda tidak perlu melaksanakan apa- apa lagi , namun kalau kesudahannya tidak ada sama sekali pada posisi 20 besar google itu berarti Anda harus melaksanakan meningkatkan secara optimal ulang namun cara ini bukan dengan mengedit lagi namun kita upayakan biar Artikel tersebut mendapat otoritas. Caranya :
  1. Dapatkan pengunjung untuk Artikel tersebut dengan melaksanakan share ke sosial media menyerupai facebook ataupun G+ dan...
  2. Buat link internal . Caranya....
Cari Artikel usang dalam blog Anda yang mempunyai view paling banyak. silahkan cari 2 sampai 3 Artikel kemudian kemudian pada Artikel tersebut sematkan link Artikel yang gres saja diperbaiki. ini bertujuan biar pengunjung yang mengunjungi Artikel yang viewnya banyak juga mempunyai kesempatan untuk mengunnjungi Artikel yang diperbaiki tadi. semakin sering mendapat kunjungan maka semakin naik peringkatnya, akan terdongkrak dengan sendiri.

Kesimpulan
Artikel Anda tidak akan mendapat posisi baik pada mesin pencari kalau Artikel yang Anda perbaiki tadi tidak berbobot dalam artian tidak berkualitas. buat isi Artikel tersebut lezat dibaca, bermanfaat bagi insan dimana isi Artikel tersebut sanggup menjadi solusi dari duduk perkara orang-orang. Jika Artikel Anda memang bermnfaat kunjungan juga akan semakin memadai dan percaya saja dalam waktu singkat Artikel itu akan bertahan dihalaman 1 dalam jangka panjang.
Itu saja meningkatkan secara optimal yang perlu Anda lakukan untuk Artikel usang biar nantinya sanggup pageone.

Selamat berjuang