Latest News

Hati Hati Dengan Cara Seo Yang Salah , Tahun 2017

Teknik seo memang perlu untuk bagi semua kalangan pemilik website , ini berlaku untuk semua blogger dan Ini sangat penting , bahkan harus ! Tanpa teknik SEO kita sebagai pemilik website tidak sanggup apa-apa mengingat semakin hari semakin banyak bertaburan blog-blog baru, semakin banyak yang berotodidak dan mengembangkan semua teknik seo yang ada yang artinya usaha juga semakin ketat, semakin harus mendalami pengetahuan bahkan kalau sanggup semakin berguru untuk mengembangkan teknik terdahulu . Jika salah tinggalkan dan bila benar maka gunakan .
Sayangnya , yang Anda gunakan selama ini ialah cara salah dimana anda cuma terpaku dengan apa yang sudah ada namun anda tidak memperhatikan apakah cara tersebut sudah cocok dengan algoritma mesin pencari yang terus dikembangkan dari tahun ke tahun ??  Anda lupa lantaran anda tidak mengerti kalau search engine itu tempatnya semua data disimpan, semua data yang ada dari tahun ke tahun yang bila salah memasukkan kata kunci data dari tahun jaman dulu pun akan muncul menjadi yang pertama dimesin pencari dan pada alhasil anda percaya itu sampai anda mulai terpaku dan alhasil anda kurang memperhatikan kalau tutorial yang anda baca ialah tutorial jaman purba.

Teknik seo memang perlu untuk bagi semua kalangan pemilik website  Hati Hati Dengan Cara Seo Yang Salah , Tahun 2017
Terlihat dengan terang bahwa apa yang muncul pada halaman depan google tersebut ialah cara pada tahun dijaman purba, dijaman algoritma google belum ketat menyerupai kini ini , salah sedikit anda melaksanakan teknik seo maka penalti episode anda . Itu salah satu kesalahan yang perlu dihindari .
Nah, Kali ini omblogging tidak akan membuatkan trik seo , tidak akan membuatkan tips-tips seo namun lebih kepada " Berbagi"  Pengalaman singkat mengenai berguru seo yang benar semoga anda jangan salah menentukan teknik seo yang sanggup menjebak anda yang nantinya berujung " Tidak " Adanya kesuksesan.
Oleh lantaran itu, tambahkan wawasan anda dengan mengikuti klasifikasi berikut :

1 ) Lihat Tahun Posting

Pertama tama dikala anda berburu ilmu seo ke mesin pencari selalu utamakan untuk melihat tanggal posting . Ada dua hal yang menyangkut tanggal posting ini :
  1. Perhatikan itu tahun berapa
  2. Lihat apakah ada tanggal postingnya ??
Jika tahun posting sudah usang berarti itu juga tahun dimana algoritma tersebut dijabarkan. Selalu lihat tanggal posting .
Jika artikel yang muncul di mesin pencari tapi tidak mempunyai tanggal posting maka anda harus bijak menyimpulkan lantaran blogger yang menghilangkan tanggal posting ialah blogger yang memakai trik seo supaya artikelnya tidak kelihatan busuk .
Untuk tidak menjadi korban maka sebaiknya anda kunjungi artikel tersebut kemudian kemudian samakan dengan artikel yang mempunyai tanggal posting sudah busuk . Jika hasilnya hampir sama berarti anda tahu harus berbuat apa .

2 ) Kerja Nyata , Praktek

Perhatikan juga setiap praktek konkret dari artikel yang anda kunjungi . Misalnya , trik seo itu menjabarkan harus memakai permalink sebaiknya anda perhatikan apakah pemilik artikel itu memberlakukan permalink untuk artikelnya ? Dan juga dasar seo lainnya menyerupai mengharuskan anda untuk memakai taktik seo lainnya menyerupai memakai tag heading , Artikel harus panjang dan lainnya kemudian kemudian cocokkan dengan artikel yang anda baca, apakah beliau juga menggunakannya ?? Jika yah , berarti anda sudah dapatkan yang cocok.

3 ) Website Populer

Website yang sudah terkenal juga akan semakin menjaga nama " Brand " website itu sendiri . pemilik website yang menyerupai ini selalu melaksanakan update, memperbaiki , dan mengubah isi artikel yang sebaiknya tidak usah dipublikasikan lagi bila cara dalam artikel itu sudah tidak berfungsi lagi . Blogger menyerupai ini biasanya lebih menentukan untuk menghapus artikel tersebut kemudian kemudian menerbitkan artikel gres yang srupa namun sudah di update semoga tanggal postingan itu juga ikut menjadi gres . Jika tidak , coba perhatikan isi artikelnya, Biasanya mereka menambahkan tahun dalam artikel bahasannya atau menambahkan kata " Update" Pada bawah artikelnnya untuk memberitahukan bahwa ada update / Perubahan pada artikel terdahulu .

4 ) Mengenai Backlink

Hindari website yang isinya hanya membahas perihal " Backlink " Semata tanpa mengajarkan anda secara detaill  sebab, hanya lantaran anda salah berburu backlink anda sanggup mendapat penalti dari google. Sebaiknya dalam website itu juga ada trik trik seo lainnya semisal teknik on-page ( Optimasi Seo Pada Halaman Dalam Website ) dan perlu anda ketahui bahwa Teknik backlink ialah cara seo dimana tahun2 sebelumnya kontes seo begitu sangat diperebutkan, dimana algoritma masih sanggup diakali, sejak google panda diluncurkan teknik tersebut pun tidak baik dilakukan bila kita tidak tahu persis bagaimana cara yang baiknya yaitu mencari link yang relevan dengan website yang kita miliki .  untuk kini ini backlink di nomor duakan saja dan utamakan kualitas konten terlebih dulu . Tapi bukan berarti anda jangan mencari backlink juga namun sebaiknya fokus kepada kualitas konten sebagai kebutuhan pengguna .

Kesimpulan :
Menurut saya Itu saja yang poin penting untuk menghindari cara seo yang salah .. bukannya mau menjatuhkan sesama teman blogger tapi lebih kepada pengembangan masing-masing semoga sehabis kita ada mereka yang sanggup lebih berkembang lagi dengan proses gampang dan tidak salah jalan .

Selamat Berjuang...