Latest News

Bingung Mau Nulis Apa ? Ikuti Tips Berikut Biar Artikel Berkualitas Makin Banyak !

 Sebagai blogger yang mengejar sasaran trafik yang terus meningkat dan visitor makin banyak Bingung Mau Nulis Apa ? Ikuti Tips Berikut Biar Artikel Berkualitas Makin Banyak !
Sebagai blogger yang mengejar sasaran trafik yang terus meningkat dan visitor makin banyak maka memperkaya isu dengan artikel berkualitas dalam blog yaitu solusi yang paling baik . Tapi , terkadang kita resah mau menulis apa, resah mau bikin artikel ibarat apa sampai untuk mendapat wangsit saja masih setengah mati cari sana-sini .
Bukan cuma 1 atau 2 orang yang seeprti ini , diluar sana ada banyak blogger yang mengalami hal serupa selalu resah mau bikin artikel ibarat apa .
Nah , tolong-menolong permasalahan ibarat ini berdasarkan saya bukan duduk kasus besar . Saat Anda punya secuil wangsit saja maka Anda dapat dengan gampang dan segera mengembangkan wangsit tersebut .
Yang penting dua hal pokok ini Anda ingat selalu dikala Anda mau menciptakan artikel
  1. Jangan Lirak lirik sana sini dan menulis lah sesuai dengan wangsit dan..
  2. Gunakan search google untuk memperkaya isu Anda
Cukup 2 hal itu saja berdasarkan saya yang dapat menuntaskan permasalahan Anda. 1 tetap fokus kemudian 1 lagi untuk mencari tumpuan biar artikel Anda tidak menyalahi hukum yaitu tidak memperlihatkan isu palsu , Sebab dikala Anda memperlihatkan isu yang tidak sesuai fakta bagaimana pula artikel tersebut dapat dikatakan berkualitas ? Jelas tidak . kesesuaian fakta yang mengakibatkan artikel itu berkualitas.
Karena ini terbilang susah...
Hingga seseorang niscaya resah mau menulis apa lantaran artikel itu harus terang ..
Maka disini omblogging kembali menyebarkan sedikit tips singkat untuk Anda dalam hal memperbanyak artikel berkualitas dalam blog Anda dan mulai kini tidak usah lagi resah mau menulis apa.
Untuk itu tambahkan wawasan Anda ibarat ini ...

1 ) Kumpul Kata Pokok

Terkadang kalau kita tidak berhadapan lansung dengan komputer biasanya wangsit muncul dengan sendirinya . Saya sering kali alami hal ibarat ini , wangsit menulis muncul secara tiba-tiba dan itu sering terjadi dikala kita berada diluar dan jauh dengan komputer kita .  Saya yakin Anda juga niscaya mengalami hal serupa .
Nah, Ketika Anda sudah mendapat sebuah wangsit yang nantinya mau Anda kembangkan untuk menjadi sebuah artikel maka sebaiknya terlebih dulu Anda catat pada secarik kertas atau notepad pada ponsel Anda semua kata pokok yang bekerjasama dengan judul yang rencana nantinya mau Anda jadikan judul artikel Anda.
Misalnya...
dikala Anda mendapat wangsit mengenai cara memperbaiki komputer maka pada secarik kertas itu kumpul semua kata-kata yang bekerjasama dengan " Perbaikan"  pada komputer tersebut .
Hal ini akan semakin menguntungkan Anda lantaran selain terhindar dari lupa juga lebih mempermantap Anda nantinya untuk menuliskan artikel tersebut .
Setelah semua kata terkumpul dan Anda kemudian sudah siap menciptakan artikel maka semua kata yang sudah Anda kumpulkan tadi masukkan semua ke kotak postingan blog , Percaya saja bahwa dikala kata-kata tersebut sudah ada didepan mata Anda maka wangsit menulis pun tidak akan membingungkan lagi .
Mulailah menciptakan kalimat pengantar dan beberapa perhiasan paragraf dan untuk lanjut pada tahap poin penting dari artikel Anda maka lanjutlah mengikuti tips nomor 2 dibawah ..

2 ) Cari Referensi

Ketika artikel Anda sudah seselai pada tahap kalimat pengantar dan beberapa perhiasan paragraf maka kini untuk menciptakan artikekl Anda semakin berkualitas tentunya Anda harus tamatkan artikel tersebut dengan poin klarifikasi . Ini penting lantaran para pengunnjung akan semakin gampang mengerti apa yang harus mereka lakukan dikala mereka mengikuti tutorial yang Anda sajikan dalam artikel Anda tersebut . Nah, untuk tidak membodohi alias tidak menciptakan artikel hoaks maka kiprah selanjutnya yaitu mencari tumpuan . Gunakan search google .
Maksudnya begini...
Jika judul artikel Anda membahas perihal perbaikan komputer dan untuk mengetahui kelengkapannya apa saja maka terlebih dulu mencari artikel serupa milik orang lain kemudian ambil poin klarifikasi mereka kemudian selalu menciptakan lebih baik dari mereka. misalnya :
  1. Menambahkan beberapa poin
  2. menulis lebih terang dari mereka
Maka dari itu artikel Anda akan dianggap lebih mumpuni lantaran sangat lengkap dan terang dengan begitu nilai artikel Anda akan sangat berkualitas.
Tapi akan lebih andal lagi artikel tersebut kalau keseluruhan poin penjelasannya murni dari ciptaan Anda. artinya sesuai dengan kapasitas pengetahuan Anda .

Kesimpulan :
Menulis/membuat artikel itu tidak susah.. Bukan sesuatu yang membingungkan. yang perlu Anda lakukan hanya mengumpulkan bahannya saja . Lakukan cara ibarat panduan dalam artikel ini maka saya percaya Anda akan dapat terus mengembangkan kualitas menulis Anda dan juga akan lebih gampang memperkaya blog milik Anda dengan bermacam-macam artikel yang berkualitas.

Selamat berjuang...